banner babe

James Rodriguez Akui Tak Tahu Soal Masa Depannya di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Jun 2019, 16:30 WIB
James Rodriguez Akui Tak Tahu Soal Masa Depannya di Real Madrid

James Rodriguez fokus untuk bela Kolombia di Copa America (Image: Getty)

Berita Transfer: Masa depan James Rodriguez masih belum jelas, dengan sang penyerang asal Kolombia itu sendiri mengaku tidak tahu apakah dirinya akan ada di Real Madrid atau tidak pada musim depan.

Sang playmaker baru saja dilepaskan oleh Bayern Munich yang menolak untuk mengaktifkan opsi untuk mempermanenkannya setelah meminjamnya selama dua musim dari Real Madrid, namun James mengaku tidak tahu apakah dirinya akan berada di Santiago Bernabeu atau tidak untuk musim baru nanti.

"Saya benar-benar tidak tahu tentang apapun," ucap James kepada Marca setelah tersenyum dan terdiam untuk jangka waktu yang cukup panjang ketika ditanyakan apakah dia akan kembali ke Estadio santiago Bernabeu.

Perhatian James sepenuhnya ada di Copa America 2019 dan dia tampil dengan memukau mengantarkan skuat besutan Carlos Queiroz mengalahkan Argentina dengan skor 2-0 pada laga pembuka turnamen.

"Kami bermain dengan baik. Kami sangat solid. Itu adalah permainan yang sangat fisikal dan itu adalah hari yang baik untuk semua orang Kolombia. Kami semua bersatu jadi itu memudahkan bagi semua orang."

Los Blancos pada saat ini memiliki 37 pemain di dalam skuatnya setelah mendatangkan lima orang pemain baru dalam bursa transfer yang diperkirakan akan menjadi masa perombakan bagi mereka setelah mengalami musim yang buruk, dan James belakangan kerap dikaitkan dengan Napoli, tempatnya bisa bersatu kembali dengan Carlo Ancelotti, orang yang berjasa membawanya ke Madrid dan Bayern.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Napoli

506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini