Jamal Musiala Ungkap Tujuannya Bersama Bayern Munich di Musim 2022/23

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 08 Agu 2022, 10:00 WIB
Jamal Musiala

Jamal Musiala (Sumber: C. Kursikowski/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jamal Musiala adalah salah satu pemain muda yang dianggap memiliki bakat besar di sepakbola. Pada awal musim baru ini pemain berusia 19 tahun tersebut bahkan sudah menjadi pemain utama Die Bavarian pada laga pekan pertama di Bundesliga 2022/23 melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt.

Jamal Musiala juga mengungkapkan bahwa ia telah memiliki beberapa target pada musim 2022/23. Ia merasa bahwa dengan kekuatan yang dimiliki oleh Die Bavarian, ia bisa memenangkan banyak piala pada musim ini.

“Sebagai sebuah tim, kami ingin memenangkan Bundesliga, Liga Champions, dan mencetak banyak gol,” ucap Musiala kepada Bundesliga.

“Kami ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin dan saya pikir kami memiliki tim yang hebat untuk melakukan itu. Bagi saya, penting untuk mengambil langkah maju di musim depan. Saya tidak berpikir saya membutuhkan banyak kekuatan tubuh bagian atas. Itu mungkin memperlambat saya, jadi saya akan mengerjakan hal-hal yang lebih eksplosif yang akan membuat saya cepat dan gesit,” lanjutnya.

Di sisi lain, ia juga secara tersirat enggan untuk meniru gaya permainan Leon Goretzka di lini tengah. Ia ingin memanfaatkan kemampuan dirinya sendiri untuk bisa bersaing memperebutkan satu tempat di lini tengah Bayern Munich.

“Saya hanya ingin fit, kemudian bermain sebanyak mungkin dan terus menunjukkan permainan terbaik saya. Berada di dalam dan di sekitar semua pemain muda yang luar biasa ini, sudah merupakan suatu kehormatan,” pungkasnya.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-ungkap-tujuannya-bersama-bayern-munich-di-musim-202223
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini