Jalani Isoman, Simone Inzaghi Tetap Kerja Keras Pimpin Latihan Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Apr 2021, 19:04 WIB
Simone Inzaghi

Inzaghi tetap pimpin latihan Lazio dari rumah sembari isoman (foto:romanista)

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Simone Inzaghi tetap bekerja keras memimpin skuatnya sembari menjalani isolasi mandiri di rumahnya setelah terpapar Covid-19. Pria 45 tahun tersebut tertular virus tersebut dari keluarganya.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, Simone Inzaghi yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah bersama keluarganya setelah terpapar Covid-19 pada Jumat (09/0) kemarin waktu setempat masih terus mengikuti dan memandu sesi latihan yang berlangsung di Formello dari rumahnya.

Pastinya ia juga menjalin komunikasi secara rutin dengan asisten pelatih Massimiliano Farris, para pelatih Mario Cecchi dan Riccardo Rocchini, analis pertandingan Ferruccio Cerasaro dan pelatih kebugaran Fabio Ripert.

Sedangkan asisten pelatih Farris yang akan mendampingi Lazio di pinggir lapangan di pertandingan Minggu besok melawan Hellas Verona, namun sekali lagi Inzaghi tetap memantau berusaha untuk membantu skuatnya meski dengan segala keterbatasannya saat ini.

Pelatih 45 tahun tersebut nampaknya tertular virus tersebut dari keluarganya dan tidak ada kasus klaster dalam skuat Biancocelesti. Sang istri, Gaia Lucariello mengungkapkan bahwa suaminya tidak mengalami gejala apapun demikian juga anaknya.

“Mereka semua positif namun tanpa gejala, baik Simone dan anak saya, Lorenzo, kami berharap kondisi mereka tidak memburuk,”ujar Lucariello via Il Messaggero.

“Saya tidak tahu bagaimana kami semua terpapar, saya sangat berhati-hati dalam setahun terakhir, melakukan tes setiap pekannya dan saya tidak menemui siapapun kecuali keluarga saya.

“Kami tidak pernah meninggalkan rumah kecuali pergi ke taman atau ruan terbuka, sedangkan Simone rutin menjalani tes yang terakhir Jumat lalu. Covid ini benar-benar virus yang licik.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Covid-19

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini