Jalani Debut Dengan Kemenangan, Victor Moses: Inter Seperti Keluarga Besar

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Feb 2020, 22:00 WIB
Jalani Debut Dengan Kemenangan, Victor Moses: Inter Seperti Keluarga Besar

Victor Moses/Inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Victor Moses berhasil menjalani laga debut dengan membantu Inter Milan meraih kemenangan atas Udinese di Dacia Arena. Baginya, Nerazzurrilebih mirip seperti keluarga besar.

KepadaInter TV, pemain asal Nigeria tersebut mengaku sangat senang karena berhasil menjalani laga debut dengan kemenangan. Meskipun begitu, Moses mengaku bahwa timnya sempat tertekan karena melihat hasil Lazio dan Juventus.

“Tim berhasil menjalani pertandingan hari ini dengan baik. Kami sudah memperkirakan pertandingan akan berjalan ketat hingga menit akhir. Kami awalnya sedikit tertekan karena melihat hasil Juventus dan Lazio,” ujar Moses, dikutip dari situs resmi klub

Moses pun tidak ada hambatan sejak dirinya bergabung bersama Inter Milan. Tim menyambutnya dengan baik, bahkan hubungan anak-anak Nerazzurri terlihat seperti sebuah keluarga.

“Ruang ganti? Berjalan sangat baik. Saya sudah mengenal (Romelu) Lukaku dan (Ashley) Young. Tim ini seperti keluarga besar, semua membantu saya, kami bersenang-senang dan bercanda. Tapi saat bermain, kami fokus pada tujuan yang sama dan hanya berpikir untuk menang,” ungkapnya.

Meski senang dengan debutnya yang manis, Moses mengaku enggan terlalu lama larut dalam kebahagiaan. Pasalnya, pekan depan mereka harus menjalani laga derby melawan AC Milan.

“Kita harus segera melupakan kemenangan ini dan berkonsentrasi pada pertandingan melawan AC Milan. Ini pertandingan yang sangat penting dan kami punya potensi untuk menang, baik di tingkat individu maupun tim. Ini akan jadi Minggu yang sangat penting,” tutupnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Udinese, Victor Moses

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-debut-dengan-kemenangan-victor-moses-inter-seperti-keluarga-besar
9344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini