Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar Alami Perubahan

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 13 Agu 2022, 15:01 WIB
Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar Alami Perubahan

Piala Dunia 2022 / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Piala Dunia 2022 Qatar sekarang akan berlangsung sehari lebih awal dari jadwal semula, negara tuan rumah akan menghadapi Ekuador dalam pertandingan pembukaan pada hari Minggu, 20 November.

Pertandingan pembuka turnamen yang awalnya dijadwalkan adalah laga Senegal menghadapi Belanda pada pukul 1 siang pada hari Senin 21 November, tetapi pertandingan itu sekarang akan berlangsung pada pukul 7 malam pada tanggal yang sama.

Upacara pembukaan Piala Dunia juga telah dimajukan suatu hari dari tanggal sebelumnya, kini Qatar akan menghadapi Ekuador di Stadion Al Bayt, kick-off berlangsung pukul 7 malam.

Perubahan tersebut sejalan dengan tradisi lama membuka pertandingan yang melibatkan tuan rumah atau juara bertahan sebagai laga pembuka.

Tentang jadwal Piala Dunia 2022 Qatar yang mengalami perubahan, pernyataan FIFA yang dirilis pada hari Kamis (11/08) mengatakan: "Keputusan itu mengikuti penilaian kompetisi dan implikasi operasional, serta proses konsultasi menyeluruh dan kesepakatan dengan pemangku kepentingan utama dan negara tuan rumah.

"Periode rilis, seperti yang diputuskan sebelumnya dan diatur oleh Peraturan Status dan Transfer Pemain, tidak akan berubah, mulai 14 November 2022.

"Pemegang tiket akan diberi tahu melalui email bahwa pertandingan yang relevan telah dijadwalkan ulang dan tiket mereka akan tetap berlaku terlepas dari tanggal/waktu yang baru.

"Selain itu, FIFA akan berusaha mengatasi masalah apa pun yang timbul dari perubahan ini berdasarkan kasus per kasus."

Artikel Tag: Piala Dunia 2022, Qatar, FIFA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadwal-piala-dunia-2022-qatar-alami-perubahan
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini