Jadwal Baru Burnley vs Tottenham Masih Belum Ditentukan Premier League

Penulis: Vina Enza
Senin 29 Nov 2021, 19:17 WIB
Tottenham vs Burnley ditunda karena salju lebat

Lapangan Turf Moor yang tertutup salju (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pertandingan Premier League antara Burnley kontra Tottenham yang sedianya dilangsungkan pada Minggu (28/11) malam WIB di Turf Moor ditunda dikarenakan hujan salju lebat dari badai Arwen. Lalu kapan pertandingan tersebut dapat dimainkan? Mengingat jadwal padat yang akan dilakoni oleh klub London utara memasuki Desember.

Pertandingan Burnley melawan Tottenham di Premier League harus dijadwal ulang setelah ditunda karena hujan salju lebat akan tetapi pengumuman untuk menunda pertandingan tersebut terbilang cukup mendadak kurang dari satu jam sebelum kick-off.

Akibatnya Premier League harus mencari tanggal baru untuk melangsungkan pertandingan tersebut akan tetapi jadwal padat Spurs antara saat ini dan pergantian tahun ini membuat sulit untuk mencari tanggal yang kosong.

Jadwal pertandingan di Desember ini sudah padat bagi kedua klub, The Clarets juga dihadapkan dengan jadwal padat dengan melakoni tujuh pertandingan liga, tapi The Lilywhites lebih sibuk lagi, mereka harus bisa menyesuaikan diri antara pertandingan melawa West Ham di Piala Liga dan Rennes di Liga Konfrensi Eropa selain pertandingan di liga.

Seperti dilansir The Mirror menjadwalkan kembali pertandingan tersebut sebelum pergantian tahun nampaknya mustahil karena jadwal padat yang harus dilakoni tim besutan Antonio Conte. Paling awal kemungkina bisa dimainkan di pekan 21, setelah laga tandang The Lilywhites ke Watford di Tahun Baru dan laga tandang The Clarets di Manchester United sehari setelahnya.

Sedangkan pihak klub London utara telah mengkonfirmasi melalu sebuah pernyataan bahwa tanggal baru pertandingan tersebut akan ditentukan pada waktunya nanti. Sementara dengan ditundanya pertandingan tersebut membuat tim besutan Antonio Conte haru menunggu kesempatan untuk memperpendek jarak antara mereka dengan empat tim papan atas, sedangkan The Clarets juga belum bisa beranjak di peringkat tiga terbawah.

Artikel Tag: Tottenham, Burnley, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadwal-baru-burnley-vs-tottenham-masih-belum-ditentukan-premier-league
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini