Jadon Sancho Tampil Buruk vs PSV, Terzic: Ia Tahu Mampu Bermain Lebih Baik

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 22 Feb 2024, 23:15 WIB
Jadon Sancho

Jadon Sancho (Foto: manchestereveningnews.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mengatakan bahwa Jadon Sancho tahu bahwa ia mampu bermain lebih baik lagi setelah tampil buruk pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan PSV yang berakhir imbang 1-1 pada Selasa (20/2).

Jadon Sancho tampil sebagai starter untuk Borussia Dortmund pada laga melawan PSV pada Selasa malam, membuat penampilan pertamanya di Liga Champions musim ini. Namun ia tampil di bawah performa dan ditarik keluar pada menit ke-68 untuk digantikan oleh Marius Wolf.

Pemain berusia 23 tahun itu tercatat kehilangan bola dalam 12 kesempatan, dan gagal menciptakan satu peluang pun. Meski demikian, Edin Terzic memiliki keyakinan bahwa Sancho memahami bahwa ia bisa meningkatkan performanya.

"Dengan Jadon, selalu menyenangkan untuk memilikinya, di dalam tim, di dalam grup dan juga di dalam skuad pada hari pertandingan, karena Jadon mampu membuat hal-hal istimewa terjadi," kata Terzic kepada TNT Sports setelah hasil imbang dengan PSV. "Ia tidak menampilkan performa terbaiknya hari ini, seperti kami semua, dan ia tahu bahwa ia mampu memainkan sepak bola yang lebih baik dari hari ini.

"Inilah yang akan kami upayakan, untuk mengembalikannya ke level ini setiap tiga hari sekali jika diperlukan. Namun, ia penuh dengan kegembiraan dan kami sangat senang dan gembira karena ia ada di sini."

Sebelumnya Sancho sempat tampil baik di awal dengan mencatatkan dua assist di dua laga pertamanya di Bundesliga setelah bergabung dengan Dortmund Januari lalu. Namun ia kemudian mengalami masalah otot usai laga melawan Bochum. Ia kembali beraksi dua pekan lalu namun belum bisa membuat dampak yang signifikan untuk tim.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Edin Terzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-tampil-buruk-vs-psv-terzic-ia-tahu-mampu-bermain-lebih-baik
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini