Jadon Sancho Buka Peluang Kembali ke Manchester City

Penulis: Demos Why
Senin 15 Jun 2020, 14:30 WIB
Jadon Sancho Buka Peluang Kembali ke Manchester City

Jadon Sancho (Foto: Lars Baron)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dikabarkan telah membuka peluang untuk kembali ke Manchester City pada musim panas yang akan datang. Kabarnya The Cityzens bisa mendapatkan potongan harga andai ingin memulangkan Sancho ke Etihad Stadium.

Bukan rahasia lagi bahwa Sancho merupakan salah satu target utama Manchester United di jendela transfer musim panas yang akan datang. Namun sayangnya, MU kesulitan untuk memenuhi tuntutan biaya transfer pemain berusia 20 tahun itu yang menembus angka 115 juta poundsterling atau setara dengan 2 triliun rupiah.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Sun, Manchester City justru diklaim siap bersaing dengan Setan Merah untuk mendatangkan Sancho di musim panas mendatang. Bahkan City memiliki peluang cukup besar untuk menebus Sancho lantaran bisa mendapatkan potongan harga sesuai dengan kesepakatan yang disetujui kedua belah pihak saat sang bintang merapat ke Signal Iduna Park pada 2017 yang lalu.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Sancho merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Man City yang lebih memperkuat Dortmund pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Sancho terpaksa pergi meninggalkan City lantaran kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Pep Guardiola.

Tapi semenjak memperkuat Die Borussen performanya justru semakin mengkilap. Termasuk di sepanjang musim ini Sancho berhasil mencetak 20 gol dan menyumbang 20 assist dari 41 penampilan di semua kompetisi. Banyak pihak meyakini sosok Sancho akan di plot sebagai pengganti bagi Leroy Sane yang kemungkinan akan merapat ke Bayern Munich.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-buka-peluang-kembali-ke-manchester-city
1211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini