Jadi Pahlawan MU, Erik ten Hag Puji Performa Casemiro

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Feb 2024, 18:53 WIB
Casemiro.

Casemiro. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik Casemiro saat timnya mengalahkan Nottingham Forest dini hari tadi.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Kamis (29/2) dini hari WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Casemiro di menit ke-89 usai memaksimalkan assist yang diberikan oleh Bruno Fernandes.

Tak berselang lama setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag secara khusus memberikan pujian bagi Casemiro yang menjadi pahlawan kemenangan bagi Setan Merah.

"Tentu saja, [dia adalah contoh] dalam hal kepemimpinan dan dia adalah seorang pemain sepak bola yang fantastis. Saya pikir dia telah mencetak begitu banyak gol untuk kami," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia mencetak lebih banyak gol daripada yang pernah dia lakukan sepanjang kariernya, untuk United, jadi itu bagus untuk memiliki pemain seperti dia dalam skuat dan tim. Karena Anda bisa melihat betapa pentingnya dia bagi kami saat dia tidak ada, seperti pada Oktober, November, Desember, dan Januari."

"Kami sangat merindukannya karena dia mengatur struktur dalam tim, kepemimpinannya, membuat kami bermain lebih baik. Juga, kualitas yang ia miliki saat menguasai bola, tentu saja."

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Nottingham Forest, Erik ten Hag, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-mu-erik-ten-hag-puji-performa-casemiro
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini