Jack Wilshere Didenda Karena 'Mengolok-olok' Tottenham

Penulis: Robin
Rabu 17 Jun 2015, 01:56 WIB
Jack Wilshere Didenda Karena 'Mengolok-olok' Tottenham

Jack Wilshere Didenda Karena 'Mengolok-olok' Tottenham

Ligaolahraga.com -

Jack Wilshere telah didenda sebesar 40 ribu Poundsterling oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) setelah menyanyikan lagu bernada ofensif yang ditujukan kepada Tottenham Hotspur selama perayaan Piala FA Arsenal.


London, Inggris - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere telah didenda karena menyanyikan lagu bernada ofensif dari sebuah bus terbuka selama parade kemenangan Piala FA The Gunners di London.


Wilshere memiliki waktu sampai pukul 18:00 pada tanggal 10 Juni untuk menanggapi tuduhan itu. Ia telah diberikan peringatan keras oleh FA untuk kejadian yang sama setelah kemenangan Piala FA tahun lalu.


Namun pemain Internasional Inggris tersebut akhirnya meminta maaf dengan sebuah pernyataan yang dimuat di akun Twitternya, menyusul kemenangan 4-0 atas Aston Villa di Stadion Wembley, walau ia terkejut mendengar jumlah denda yang disyaratkan oleh FA.


Seperti yang dilansir oleh BBC, Gelandang berusia 23 tahun itu telah memimpin para penggemarnya untuk menyanyikan lagu yang mengejek rival mereka, Tottenham, walau ia akhirnya meminta maaf.


Wilshere telah menimbulkan kontroversi setelah ia meraih mikrofon dan bernyanyi dengan suara keras ke arah penggemarnya: "Apa yang ada di benak kita tentang Tottenham?"


Para pendukung menanggapinya dengan berkata: "Sampah", sebelum Wilshere bertanya kembali: "Apa yang kita pikirkan tentang sampah?"


Fans lalu menjawab dengan suara lantang: "Tottenham!"


Sebuah pernyataan di situs resmi FA pada hari Rabu (17/06) menyebutkan: "Jack Wilshere telah didakwa dengan pelanggaran yang terkait dengan perayaan Piala FA Arsenal pada hari Minggu 31 Mei 2015.”


“Hal ini diduga karena tindakannya dalam membuat dan / atau menghasut penggemar dengan komentar tertentu selama parade trofi Piala FA diatas bus terbuka adalah tidak benar dan / atau telah membuat pertandingan di ajang tersebut berada dalam situasi tidak pantas.”


“Pemain ini memiliki waktu sampai pukul 6 sore pada tanggal 10 Juni 2015 untuk menanggapi tuduhan itu.”

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-wilshere-didenda-karena-mengolok-olok-tottenham
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini