Jack Wilshere: Arteta Tidak akan Bawa Cristiano Ronaldo ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 15 Nov 2022, 16:00 WIB
Cristiano Ronaldo tampaknya sudah tidak memiliki masa depan di Manchester United

Cristiano Ronaldo tampaknya sudah tidak memiliki masa depan di Manchester United. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jack Wilshere percaya bahwa Mikel Arteta tidak akan membawa Cristiano Ronaldo ke Arsenal meskipun Piers Morgan mengatakan striker Manchester United itu akan 'sempurna' untuk klub.

Cristiano Ronaldo memberikan wawancara mengejutkan kepada pembawa acara TalkTV, Piers Morgan, di mana dia membidik manajer Erik ten Hag dan hierarki Manchester United.

Tampaknya tidak mungkin bagi Ronaldo untuk bermain dalam seragam Setan Merah lagi, dan Piers Morgan yang merupakan penggemar Arsenal mendesak bintang asal Portugal itu untuk bergabung dengan klub London utara.

Morgan yakin pemain berusia 37 tahun itu akan sempurna bagi The Gunners untuk membantu mereka mempertahankan puncak klasemen dan memenangkan Premier League.

Namun ketika berbicara dengan Darren Bent, Jack Wilshere tidak berpikir itu akan terjadi. Wilshere, yang saat ini melatih tim U-18, percaya bahwa manajer Mikel Arteta tidak akan membawanya ke Emirates Stadium..

Berbicara secara umum tentang klub yang merekrut Ronaldo, Wilshere mengatakan kepada talkSPORT: “Saya masih berpikir dia akan membawa sesuatu untuk dilihat oleh para pemain muda, melihat bagaimana dia hidup dan melihat bagaimana dia melakukan sesuatu. Saya masih berpikir ada untungnya memiliki dia.”

Darren Bent menanggapi: “Anda tidak akan membawanya ke Arsenal, tidak ada peluang. Dengan apa yang Arteta bangun sekarang di Arsenal, Anda tidak akan membawanya.”

Wilshere lalu menekankan: “Saya tidak berpikir Mikel akan memilikinya. Tidak [saya juga tidak akan memilikinya].”

Erik ten Hag memang harus mendisiplinkan Ronaldo musim ini karena menolak bermain melawan Tottenham sebelum berjalan di terowongan sebelum pertandingan selesai. Dia kemudian dikeluarkan dari skuat untuk satu pertandingan, dan Bent percaya Ten Hag akan menjadi manajer 'terlemah' dalam sejarah Premier League jika dia mengizinkan Ronaldo kembali.

Artikel Tag: Jack Wilshere, Cristiano Ronaldo, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-wilshere-arteta-tidak-akan-bawa-cristiano-ronaldo-ke-arsenal
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini