Jack Grealish Menyesal Telah Melanggar Aturan Lockdown

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 04 Jun 2020, 03:00 WIB
Jack Grealish Menyesal Telah Melanggar Aturan Lockdown

Jack Grealish (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Bintang Aston Villa, Jack Grealish, mengaku menyesali perbuatannya yang melanggar aturan lockdown yang telah diterapkan pemerintah Inggris pada akhir Maret silam.

Jack Grealish diketahui melanggar aturan lockdown pemerintah pada Maret lalu setelah sang pemain diketahui berada di daerah Birmingham dan menabrak beberapa mobil yang terparkir di jalanan Birmingham. Kejadian tersebut pada akhirnya menuai kecaman dari publik.

Baik Grealish maupun pihak klubnya, Aston Villa, telah menyatakan permintaan maafnya kepada publik atas keteledoran sang pemain. Pihak klub juga telah memberi sanksi kepada Grealish berupa kegiatan amal dan mendonasikan 150 ribu poundsterling ke rumah sakit anak di Birmingham.

Saat diwawancara oleh The Guardian, gelandang berusia 24 tahun ini mengaku menyesali perbuatannya tersebut dan meminta maaf karena telah melakukan tindakan yang teledor.

Grealish juga mengatakan bahwa dirinya juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan akan memperbaiki kesalahannya tersebut.

"Saya langsung tahu bahwa saya harus keluar dan meminta maaf pada diri sendiri, dan itu adalah hal ingin saya lakukan, saya tidak ingin bersembunyi di balik pernyataan klub," kata Grealish. "Saya cukup dewasa untuk mengetahui bahwa saya melakukan hal yang salah.

"Saya tahu saya adalah pesepak bola, namun saya tetaplah manusia biasa dan kita semua melakukan kesalahan. Saya juga seorang panutan bagi banyak orang di luar sana, terutama bagi anak-anak muda yang mungkin melihat saya," lanjutnya.

"Jadi saya mencoba untuk bertindak dengan cara yang terhormat tetapi sejak itu saya telah mencoba untuk menundukkan kepala, bekerja keras dan melakukan pekerjaan amal sebanyak mungkin."

Artikel Tag: Jack Grealish, Aston Villa, Virus Corona

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini