Jaap Stam Yakin Frenkie de Jong Bakal Merapat ke Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 15:50 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Jaap Stam, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan The Red Devils terhadap gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Stam mengaku sangat yakin pada akhirnya De Jong akan merumput di Old Trafford.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United diwartakan menjadikan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, sebagai target utama. De Jong diwartakan akan menjadi pemain kunci agar skuat United bisa menjalankan taktik Erik ten Hag.

Namun setelah tiga bulan berlalu, transfer De Jong ke MU tak kunjung usai. United kesulitan menyelesaikan kesepakatan karena sang pemain diwartakan menolak untuk merumput di Old Trafford.

Menanggapi hal tersebut, Jaap Stam mengaku sangat yakin pada akhirnya De Jong akan bergabung dengan Man United. Stam menilai MU tak akan ngotot untuk mendatangkan seorang pemain jika tak yakin bisa mendapatkannya.

"Firasat saya mengatakan bahwa Frenkie De Jong bakal pindah ke Man United," ujar Stam kepada Viaplay.

"Man Manchester United pasti tahu sejak lama bahwa De Jong ingin bergabung dengan mereka. Jika kejadiannya tidak seperti itu, mereka tidak akan mengejarnya selama ini untuk menuntaskan transfernya."

Stam mengklaim dirinya sudah tahu apa yang menjadi penyebab transfer ini begitu alot. Stam menyebut faktor uang menjadi masalah utama di transfer ini di mana Barca masih menunggak utang gaji kepada sang pemain.

"Saya rasa masalahnya saat ini hanya ada di uang. Saya yakin transfer ini bisa terjadi di musim panas ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United, Jaap Stam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jaap-stam-yakin-frenkie-de-jong-bakal-merapat-ke-man-united
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini