Jaap Stam Kaget Manchester United Datangkan Odion Ighalo

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Feb 2020, 13:24 WIB
Jaap Stam Kaget Manchester United Datangkan Odion Ighalo

Odion Ighalo (Foto: Mike Kireev/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Jaap Stam, mengaku terkejut dengan keputusan The Red Devils mendatangkan Odion Ighalo di jendela transfer musim dingin 2020. Namun Stam tetap mendoakan yang terbaik bagi mantan timnya dan juga sang pemain.

Pada menit-menit akhir menjelang penutupan bursa transfer musim dingin tahun 2020, Manchester United behasil menuntaskan keindahan Ighalo dari Shanghai Shenhua. Striker asal Nigeria berusia 30 tahun itu didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim tanpa opsi pembelian permanen.

Keputusan Manchester United untuk mendatangkan Ighalo jelas mengejutkan banyak kalangan. Pasalnya selama jendela transfer musim dingin, The Red Devils kerap dihubungkan dengan sederet striker papan atas seperti Mario Mandzukic, Erling Braut Haaland, hingga Edinson Cavani. Namun tak satu pun berhasil didatangkan ke Old Trafford.

Salah satu pihak yang terkejut dengan keputusan Man United mendatangkan Ighalo adalah Stam lantaran sama sekali tak menyangka hal itu akan dilakukan oleh mantan klubnya. Stam menilai Ighalo akan mendapatkan tekanan saat dirinya melakoni laga debut nanti. Namun Stam mendoakan yang terbaik bagi sang pemain.

"Ini merupakan penandatanganan yang mengejutkan, jelas dia tidak akan rugi dengan hal ini. Tidak ada yang menyangka hal ini sebelumnya, namun dia bisa masuk ke sana dan berusaha melakukan tugasnya dengan baik. Mudah-mudahan dia bisa tampil baik karena semua ingin melihat Manchester United kembali bangkit," ujar Stam kepada Sky Sport News.

Ighalo sendiri dipastikan tak akan melakoni laga debut ketika Man United menjamu Wolverhampton Wanderers di akhir pekan ini. Namun Ighalo kemungkinan besar bisa tampil padasaat MU tandang ke markas Chelsea pada 17 Februari mendatang atau setelah libur musim dingin Premier League.

Artikel Tag: Jaap Stam, Odion Ighalo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jaap-stam-kaget-manchester-united-datangkan-odion-ighalo
12231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini