Iwobi Puji Pengaruh Lampard Sejak Berada di Everton

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Agu 2022, 21:51 WIB
Iwobi Puji Pengaruh Lampard Sejak Berada di Everton

Alex Iwobi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alex Iwobi mengatakan pembicaraan positif dengan Frank Lampard dan kepercayaan diri yang bertahan lama menyusul penampilannya yang bagus di akhir musim lalu membuka jalan untuk penampilannya yang sempurna melawan Chelsea pada hari Sabtu (06/08).

Iwobi mendapat pujian dari Lampard atas penampilannya bersama Abdoulaye Doucoure di lini tengah Everton, bos The Blues itu menyatakan pemain Nigeria itu “melakukan permainan yang luar biasa dan menangani ancaman Chelsea dengan brilian”.

Pemain berusia 26 tahun itu adalah salah satu pemain Everton yang menonjol di musim 2021/22 dan mengatakan dia bertekad untuk meningkatkan permainannya lebih jauh lagi di musim ini.

Eks Arsenal mengungkapkan bagaimana instruksi spesifik dari bos Everton menjelang pertandingan Chelsea membantunya bersinar melawan tim berkualitas tinggi.

Dia mengatakan kepada evertontv: “Saya mengadakan pertemuan dengan manajer sebelum pertandingan yang memberi tahu saya – terutama ketika kami akan menyerang – bahwa saya harus melihat sekeliling dan waspada terhadap sekitar saya. 

“Itu membantu saya masuk ke permainan dan saya merasa saya baik-baik saja.

“Saya merasa cukup nyaman di lini tengah. Pertahanan selalu prioritas saya dan membantu saya, jadi saya selalu berada di posisi yang tepat pada waktu yang tepat. 

“Pelatih selalu berbicara kepada saya, memotivasi saya dan menyuruh saya untuk keluar dan mengekspresikan diri, memulai dari musim lalu, dan saya merasa sudah melakukannya sejauh ini. Tapi ini musim yang panjang, ini maraton, dan jalan masih panjang.”

Artikel Tag: Alex Iwobi, Frank Lampard, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/iwobi-puji-pengaruh-lampard-sejak-berada-di-everton
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini