Ivan Rakitic Keluhkan Sedikitnya Kesempatan Bermain di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Nov 2019, 08:45 WIB
Ivan Rakitic Keluhkan Sedikitnya Kesempatan Bermain di Barcelona

Rakitic akui merasa sedih karena kesempatan bermainnya terkikis (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ivan Rakitic merasa tertindas di skuat Barcelona pada saat ini, setelah menit bermainnya berkurang drastis pada musim kompetisi 2019/2020 ini.

Sang gelandang tim nasional Kroasia itu sudah menjadi sosok penting sejak bergabung pada musim panas tahun 2014, dan membawa La Blaugrana mengklaim treble winners pada musim pertamanya, namun kini terpinggirkan seiring dengan kedatangan Frenkie de Jong.

Rakitic hingga kini baru mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter pada satu dari tujuh pertandingan La Liga, selagi ketiga penampilannya pada pentas Liga Champions dilakoninya sebagai pengganti.

"Bagaimana saya bisa menikmatinya? Itu sudah saya katakan seperti berulang kali, bagaimana rasanya bagi anak perempuan saya ketika Anda merebut mainan darinya?" kata Rakitic ketika ditanyakan oleh Movistar mengenai situasinya di Barcelona pada saat ini. "Dia merasa sedih. Ya, saya merasa hal yang sama. Mereka merebut bola saya. Saya merasa sedih."

Berbagai klub elite Eropa seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan kerap dikaitkan sebagai calon klub baru bagi sang pemain berusia 31 tahun tersebut, yang merasa masih bisa berkontribusi dalam banyak hal.

"Saya memahami dan menghormati keputusan dari pelatih atau klub atau apapun, namun saya kira saya telah memberikan banyak selama lima tahun ini, dan saya berada dalam puncak karier saya di sini," tutur Rakitic.

"Dan yang saya inginkan adalah untuk terus bisa bermain, itulah hal yang paling penting bagi saya. Saya menikmati kesempatan bermain. Saya berusia 31 tahun, bukan 38 tahun, dan saya merasa sedang berada dalam kondisi terbaik."

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-rakitic-keluhkan-sedikitnya-kesempatan-bermain-di-barcelona
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini