Ivan Juric, Satu-Satunya Harapan Torino Untuk Pertahankan Andrea Belotti

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Nov 2021, 19:26 WIB
Ivan Juric menjadi satu-satunya harapan Torino sekarang untuk bisa mempertahankan striker Andrea Belotti di kota Turin / via AFP

Ivan Juric menjadi satu-satunya harapan Torino sekarang untuk bisa mempertahankan striker Andrea Belotti di kota Turin / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Ivan Juric menjadi satu-satunya sosok yang bisa diharapkan oleh Torino untuk bisa mempertahankan Andrea Belotti dari kejaran klub lain. Apabila Juric sukses meloloskan Torino ke kancah Eropa pada musim depan, besar kemungkinan Belotti bakal setuju untuk memperpanjang kontraknya di kota Turin.

Masa depan Andrea Belotti bersama Torino memang terus menjadi pertanyaan sejak musim panas kemarin.

Pasalnya kontrak sang striker bersama Il Toro akan habis di Juni tahun depan dan Presiden Urbano Cairo baru-baru ini memberi indikasi bahwa Belotti sudah enggan melanjutkan kerja sama dengan klubnya.

Meski begitu, masih ada peluang bagi Torino untuk bisa menggunakan jasa Belotti di musim depan.

Tuttomercatoweb menulis jika Belotti sangat berhasrat untuk tampil di kompetisi Eropa. Kondisi ini pun mau tak mau membuat manajemen Granata harus berharap kepada manajer Ivan Juric supaya tim bisa finish di Serie A setinggi mungkin pada musim ini.

Juric sendiri merupakan pelatih anyar Granata, yang didatangkan dari Hellas Verona pada musim panas lalu.

Sejauh ini pelatih berkebangsaan Kroasia itu mampu memikat hati publik kota Turin berkat strategi menyerang yang diterapkannya.

Dari 11 giornata yang sudah berlangsung, Juric mampu membawa Torino mengumpulkan 14 poin dan kini cuma berjarak empat angka saja dari zona Liga Europa.

Manajemen Il Toro tentu berharap tren baik ini bisa terus berlanjut hingga akhir musim 2021/22 nanti.

Bicara soal pencapaian musim lalu, Juric mampu mengagetkan banyak orang setelah mengantarkan Hellas Verona finish 10 besar di akhir musim 2020/21.

Sementara Torino yang musim lalu dilatih oleh Davide Nicola, sempat berjibaku di zona degradasi sebelum akhirnya mengakhiri kompetisi di urutan ke-17.

Artikel Tag: Andrea Belotti, Ivan Juric, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-juric-satu-satunya-harapan-torino-untuk-pertahankan-andrea-belotti
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini