Inter Upayakan Transfer Manuel Akanji Dari Borussia Dortmund

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Agu 2022, 18:52 WIB
Manuel Akanji kini masuk dalam radar Inter Milan untuk mengisi ruang yang ditinggalkan oleh Andrea Ranocchia / via Getty Images

Manuel Akanji kini masuk dalam radar Inter Milan untuk mengisi ruang yang ditinggalkan oleh Andrea Ranocchia / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Inter Milan masih kurang satu bek baru menyusul hengkangnya Andrea Ranocchia ke AC Monza. Radar Nerazzurri pun kini dikabarkan mengarah kepada bek milik Borussia Dortmund, yaitu Manuel Akanji.

Kebetulan kontrak Manuel Akanji sendiri bersama Borussia Dortmund tinggal menyisakan satu musim lagi.

Dengan keengganan Dortmund untuk memperpanjang masa bakti bek asal Swiss tersebut, maka sangat terbuka peluang bagi Inter Milan untuk memboyong sang bek ke San Siro musim panas ini.

Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Inter kini begitu serius ingin menggunakan jasa Akanji.

Tim asuhan Simone Inzaghi tersebut dikatakan ingin meminjam sang bek selama satu musim, disertai dengan kewajiban penebusan permanen pada musim panas tahun 2023 mendatang.

Kalau Dortmund mengiyakan proposal dari Inter tersebut, maka mereka harus memperpanjang dulu kontrak Akanji selama satu tahun, agar mendapatkan pemasukan dari penjualan sang bek tahun depan.

Kubu Dortmund dan Inter diberitakan akan menggelar pertemuan untuk membahas transfer Akanji pada pekan ini.

Diharapkan proses negosiasi transfer ini tidak memakan waktu yang panjang mengingat bursa trasnfer musim panas akan ditutup dalam tempo dua minggu ke depan.

Selain Akanji, nama bek lain yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Inter adalah Francesco Acerbi.

Acerbi bisa menjadi solusi yang jauh lebih terjangkau ketimbang Akanji, sebab bek berusia 34 tahun tersebut kini sudah tak terpakai lagi jasanya bersama Lazio.

Artikel Tag: Manuel Akanji, Inter Milan, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-upayakan-transfer-manuel-akanji-dari-borussia-dortmund
1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini