Inter Tawarkan Mauro Icardi Pada Real Madrid dan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Jun 2019, 14:56 WIB
Inter Tawarkan Mauro Icardi Pada Real Madrid dan Atletico Madrid

Inter dikabarkan telah menawarkan Mauro Icardi ke duo Madrid (foto:Gianlucadimarzio)

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan menawarkan striker Mauro Icardi pada Real Madrid dan Atletico Madrid pekan lalu saat pihak Nerazzuri diwakili Piero Ausilio dan Beppe Marotta berkunjung ke ibukota Spanyol pekan lalu.

Menurut kabar yang dilansir Il Giornale, Inter melalui Piero Ausilio dan Beppe Marotta telah menawarkan striker Mauro Icardi kepada duo raksasa La Liga, Real Madrid dan Atletico Madrid saat kunjungan mereka pekan lalu. Keduanya membahas kemungkinan transfer untuk Lucas Vazquez dan Marco Asensio yang disebut akan meninggalkan Santiago Bernabeau untuk mendapatkan jatah bermain reguler yang lebih banyak.

Nama Icardi juga sempat muncul dalam pembicaraan tersebut karena Inter sangat ingin mencari klub yang bersedia membeli penyerang yang sudah tidak lagi mereka inginkan. Lebih lanjut kabar menyebutkan Icardi belum menyatakan menerima tujuan klub yang disarankan oleh para petinggi klub, namun sudah diketahui bahwa ia hanya akan bersedia pindah ke Juventus jika Nerazzuri tetap memaksanya pergi.

Selain perkembangan mengenao Icardi, Il Giornale juga memberikan kabar terkini mengenai beberapa pemain yang sedang dikejar oleh Inter dan memprediksi gelandang Cagliari, Nicolo Barella akan merampungkan transfernya ke Nerazzuri dalam waktu dekat ini.

Inter juga telah menyetujui kesepakatan awal dengan Real Madrid untuk meminjam Mateo Kovacic dan di saat yang sama mereka juga mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Sporting, Bruno Fernandes dengan menawarkan barter dengan Joao Mario.

Sementara Manchester United tetap tidak berminat untuk melakukan pertukaran pemain antara Icardi dan Romelu Lukaku. Musim lalu Icardi menorehkan 37 penampilan dan menyumbangkan 17 gol di semua kompetisi untuk Nerazzuri.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter Milan, Real Madrid, Mauro Icardi

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini