Inter Sudah Beri Tahu Napoli Bakal Rekut Piotr Zielinski

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Feb 2024, 18:48 WIB
Piotr Zielinski.

Piotr Zielinski. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan telah memberi tahu Napoli bahwa mereka berniat untuk merekrut Piotr Zielinski sebagai pemain bebas transfer di musim panas.

Kontrak pemain asal Polandia tersebut dengan Il Partenopei akan berakhir pada bulan Juni, yang memberinya hak untuk menandatangani pra-kontrak dengan klub lain mulai bulan ini.

Napoli rupanya telah mengalami kegagalan dalam upaya mereka untuk mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu di Stadio Diego Armando Maradona. Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, menyalahkan agen sang pemain dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sembari mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan pindah ke Inter Milan.

Nerazzurri telah berupaya untuk mendapatkan jasa sang gelandang selama beberapa bulan terakhir.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Inter dikabarkan secara resmi telah memberi tahu Il Partenopei bahwa mereka berniat untuk merekrut Piotr Zielinski dengan status bebas transfer.

Karena pemain internasional Polandia tersebut masih tercatat sebagai pemain Azzurri, langkah birokratis ini diperlukan untuk menghindari konsekuensi hukum.

Oleh karena itu, surat kabar berwarna merah muda ini berharap Zielinski akan menandatangani pra-kontrak dengan Inter dalam 15 atau 20 hari ke depan. Penandatanganan kontrak bisa saja dilakukan setelah pertandingan leg pertama menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Champions League.

Namun, sang gelandang sepertinya tidak akan ambil bagian dalam kompetisi Eropa tersebut karena klubnya saat ini kemungkinan besar akan mencoretnya dari skuat UCL.

Mantan pemain Udinese dan Empoli ini telah mengadu nasib di kota Italia Selatan sejak 2016. Dia memenangkan Coppa Italia pada tahun 2020, dan yang lebih terkenal adalah gelar Scudetto musim lalu. Namun, kini tampaknya waktunya bersama Il Partenopei akan segera berakhir, sementara babak baru dalam kisahnya di Italia akan dimulai pada musim panas.

Sumber tersebut memperkirakan Zielinski akan menandatangani kontrak dengan Inter yang berlaku hingga 2027 atau 2028. Dia akan mendapatkan 4,5 juta euro per musim sebagai gaji bersih. Namun, total penghasilannya bisa melebihi 5 juta euro setelah ditambah dengan bonus.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-sudah-beri-tahu-napoli-bakal-rekut-piotr-zielinski
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini