Inter Milan vs Genoa, Simone Inzaghi Akan Pecahkan Rekor Pribadi

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mar 2024, 20:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi akan memimpin laga ke-300 di Serie A saat Inter Milan menghadapi Genoa, sebuah laga yang akan memecahkan rekor bagi sang juru taktik.

Nerazzurri terus berkembang di bawah asuhan pelatih berusia 47 tahun ini dalam tiga tahun terakhir dan kini mereka berada dalam posisi yang tepat untuk meraih Scudetto ke-20, unggul 12 poin dari Juventus di posisi kedua setelah 26 pertandingan.

Inter Milan juga dianggap sebagai tim yang diunggulkan di Champions League setelah finis di posisi kedua musim lalu, dan hasil kerja Simone Inzaghi membuatnya mendapat pujian dari seluruh penjuru Eropa.

Dalam beberapa pekan terakhir, beberapa klub Premier League telah menjajaki masa depannya menjelang musim panas, termasuk Chelsea, dan Manchester United. Ini belum termasuk dari La Liga, dan beberapa klub lainnya.

La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Inzaghi akan mencapai tonggak sejarah saat Inter menghadapi Genoa pada hari Senin, mengawasi pertandingan Serie A ke-300 sebagai pelatih kepala.

Hebatnya, pelatih asal Italia ini menjadi pelatih tersukses dalam sejarah Serie A saat mencapai tonggak sejarah tersebut, setelah mengamankan 178 kemenangan dari 299 pertandingan di liga, dengan 50 hasil imbang dan 71 kali kalah.

Dia memiliki rata-rata 1,95 poin per pertandingan saat ini, dengan tingkat kemenangan rata-rata 60%. Bergabung dengan Inzaghi dalam daftar 10 besar dalam hal kemenangan di 300 pertandingan pertama Serie A adalah Carlo Ancelotti dan Allegri.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-vs-genoa-simone-inzaghi-akan-pecahkan-rekor-pribadi
3803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini