Inter Milan Tawarkan 25 juta Euro Untuk Bek Chelsea, Emerson Palmieri

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Jan 2020, 16:00 WIB
Inter Milan Tawarkan 25 juta Euro Untuk Bek Chelsea, Emerson Palmieri

Emerson Palmieri/bleacherreport.com

Berita Liga Italia: Inter Milan coba rayu Chelsea dengan menyodorkan proposal 25 juta Euro untuk Emerson Palmieri. The Blues masih sulit melepas bek kirinya tersebut ke Inter.

Bukan rahasia lagi jika Inter Milan sedang mencoba mendekati 2 bek Chelsea, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri. Kedua pemain tersebut memang tidak mendapatkan tempat utama di skuad Frank Lampard, namun The Blues sangat sulit melepas keduanya ke Nerazzurri.

Menurut laporan media Inggris, Independent.co.uk, Inter Milan sedang mencoba merayu Chelsea dengan mempersiapkan proposal penawaran senilai 25 juta Euro untuk Emerson Palmieri.

Namun seperti disebutkan diatas, upaya tersebut cukup sulit terealisasi karena akan bergantung pada aktivitas The Blues di bursa transfer Januari. Apakah tim asuhan Frank Lampard tersebut dapat mendatangkan penggantinya atau tidak.

Pasalnya, (meski tidak masuk dalam skuad utama) kepergian Emerson maupun Marcos Alonso, dipastikan akan membuat kedalaman klub asal London tersebut berkurang. Padahal saat ini Chelsea harus menghadapi jadwal yang cukup padat.

Untuk saat ini, Chelsea sedang mencoba untuk mendekati Ben Chilwell dari Leicester City. Pemain 23 tahun tersebut dikabarkan sangat disukai Lampard, dan diharapkan bisa didatangkan pada bursa transfer Januari ini.

Namun sayang, The Foxes masih sulit melepas bek kiri yang pernah dipinjamkan ke Huddersfield Town tersebut. Selain karena penampilannya yang terus menanjak, Chilwell pun merupakan produk asli akademi Leicester City yang memang diprioritaskan sebagai aset utama klub.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Inter Milan

1611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini