Inter Milan Tak Akan Lepas Marcus Thuram Musim Panas ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 17:20 WIB
Marcus Thuram.

Marcus Thuram. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan tak memiliki rencana untuk melepas Marcus Thuram ke klub lain pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Nerazzurri merekrut pemain asal Prancis tersebut dengan status bebas transfer dari Borussia Monchengladbach pada musim panas lalu. Awalnya, raksasa Italia ini menganggap pemain berusia 26 tahun itu sebagai cadangan untuk Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Namun, transfer Lukaku dari Chelsea gagal terwujud. Namun, untungnya bagi Inter, Marcus Thuram bangkit. Pemain internasional Prancis ini segera membuktikan kemampuannya dengan menjalin kerja sama yang baik dengan Martinez.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, beberapa sumber mengklaim bahwa Nerazzurri kemungkinan akan mempertimbangkan untuk menjual Thuram guna mendapatkan dana tambahan demi membiayai rencana transfer mereka.

Meski demikian, jurnalis Italia, Alfredo Pedulla, menyangkal kabar tersebut dalam kolomnya untuk Sportitalia. Ia menegaskan bahwa sang pemuncak klasemen Serie A tidak memiliki rencana untuk berpisah dengan penyerang asal Prancis tersebut, setidaknya untuk saat ini.

Pedulla berpendapat bahwa menjual Thuram akan memungkinkan klub untuk mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Lagipula, kita berbicara tentang seorang pemain yang tiba secara gratis kurang dari setahun yang lalu.

Ini akan menjadi manuver yang mirip dengan penjualan Andre Onana pada musim panas lalu. Pemain asal Kamerun ini juga bergabung dengan Inter sebagai pemain bebas transfer dari Ajax, namun menyelesaikan proses kepindahannya ke Manchester United setahun kemudian dengan kesepakatan senilai lebih dari 50 juta euro.

Namun, Inter Milan tidak berniat untuk meniru skenario ini dengan Thuram, setidaknya menurut Pedulla. Sang jurnalis menegaskan bahwa Mehdi Taremi akan tiba dari Porto untuk mendukung duet penyerang klub saat ini. Dengan kata lain, Inter tidak menganggap pemain asal Iran itu sebagai pengganti Thuram.

Meski begitu, Pedulla mengakui bahwa banyak hal yang bisa berubah antara sekarang hingga musim panas nanti, sehingga masih harus dilihat apakah tekad Nerazzurri akan berbuah tawaran yang menggiurkan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Paris Saint-Germain muncul sebagai peminat sang striker. Raksasa Ligue 1 itu dilaporkan menganggap Thuram sebagai pengganti yang tepat untuk Kylian Mbappe yang akan hengkang.

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-tak-akan-lepas-marcus-thuram-musim-panas-ini
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini