Inter Milan Siapkan Tawaran Pertama Bagi Aaron Wan-Bissaka

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 07:11 WIB
Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Nick Potts/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan siap untuk mengajukan tawaran resmi pertama mereka kepada Manchester United untuk mendatangkan Aaron Wan-Bissaka musim panas ini.

Musim panas ini, Inter Milan mungkin akan melakukan perekrutan untuk sisi kanan pertahanan mereka. Alasannya adalah karena Denzel Dumfries bisa jadi akan segera hengkang. Saat ini, kontrak Dumfries dengan Inter masih berjalan hingga akhir Juni mendatang.

Oleh karena itu, jika pemain asal Belanda ini tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak, maka ia bisa pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim depan. Inter tidak ingin hal itu terjadi, karena mereka telah kehilangan Milan Skriniar dalam situasi yang sama. Oleh karena itu, rencana Nerazzurri sudah jelas. Mereka ingin memperpanjang kontrak Dumfries, atau menjualnya pada musim panas ini.

Aston Villa dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Dumfries. Dan Manchester United juga dihubungkan dengan pemain berusia 28 tahun itu.

Dilansir dari TuttoMercatoWeb, Inter bisa saja merekrut seorang pemain dari United untuk menggantikan Dumfries. Media tersebut melaporkan bahwa mantan pemain bertahan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, merupakan pemain yang dianggap Nerazzurri memiliki profil ideal untuk menggantikan Dumfries. Pemain berusia 26 tahun itu sebagian besar hanya bermain di sisi kanan dari formasi empat bek dalam kariernya. Namun, Inter percaya bahwa Wan-Bissaka memiliki kemampuan yang tepat untuk beralih ke posisi bek sayap dengan mulus.

Media tersebut juga melaporkan bahwa Wan-Bissaka kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Kontrak pemain asal Inggris itu akan habis pada akhir Juni mendatang. Dan United pasti akan mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk.

€12 juta akan cukup untuk membuat United terhindar dari kerugian modal atas Wan-Bissaka. Oleh karena itu, angka tersebut akan menjadi patokan untuk setiap penawaran bagi pemain berusia 26 tahun tersebut.

Inter juga dikabarkan siap menawarkan Wan-Bissaka kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi satu musim tambahan. TMW melaporkan bahwa Nerazzurri akan menawarkan pemain asal Inggris itu gaji sekitar €2,7 juta bersih per musim.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-siapkan-tawaran-pertama-bagi-aaron-wan-bissaka
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini