Inter Milan Siap Tampung Olivier Giroud

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 09 Nov 2019, 14:00 WIB
Inter Milan Siap Tampung Olivier Giroud

Olivier Giroud/ Goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan siap untuk menampung striker veteran milik Chelsea, Olivier Giroud. Pemain asal Prancis tersebut memang sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Chelsea sejak beberapa pekan ke belakang.

Alasannya adalah karena Giroud tidak mendapatkan menit bermain yang cukup bersama Chelsea di musim ini. Giroud kalah bersaing dengan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi untuk mengisi satu tempat di lini depan Chelsea. Oleh karena itu Giroud berupaya untuk mencari tim baru di awal tahun ini. Apalagi mantan pemain Arsenal tersebut masih berhasrat untuk bermain dengan Prancis di Piala Eropa 2020.

Dengan minimnya kesempatan bersama Chelsea, tentu peluang Giroud untuk bermain di Piala Eropa semakin menipis. Di waktu yang sama Inter Milan kini sedang mencari striker baru untuk melapisi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Dengan ketatnya jadwal yang harus dilewati Inter membeli satu striker anyar menjadi opsi yang masuk akal. Pelatih Inter Milan, Antonino Conte juga sudah pernah mengungkapkan kekesalannya atas skuad Inter di musim ini.

Mantan pelatih Juventus tersebut merasa timnya saat ini tidak cukup baik untuk bersaing di Liga Italia dan juga Liga Champions dalam waktu bersamaan. Menurut Conte para pemain Inter tidak cukup berpengalaman untuk berkompetisi di level Eropa. Oleh karena itu dirinya berharap manajemen Inter dapat mendatangkan pemain baru di awal tahun ini. Dengan segudang pengalamannya Giroud dapat menjadi opsi cepat untuk Inter saat ini.

Conte juga sudah mengenal kualitas dan cara bermain Giroud ketika dirinya masih melatih Chelsea. Untuk Chelsea menjual Giroud tentu akan lebih baik dibanding dengan melepasnya secara gratis di penghujung musim ini. Kontrak sang striker memang berakhir di penghujung musim ini. Namun masa depan Giroud tetap bergantung dengan hasil banding yang dilakukan Chelsea untuk sanksi embargo transfer mereka.

Jika hukuman mereka dikurangi menjadi enam bulan saja, peluang Giroud untuk meninggalkan Stamford Bridge semakin besar. Hal tersebut dikarenakan Chelsea dapat segera mencari striker baru untuk menggantikan Giroud.

Artikel Tag: Inter Milan, Chelsea, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-siap-tampung-olivier-giroud
1260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini