Inter Milan Perkasa, Media Italia Klaim Perburuan Scudetto Telah Selesai

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 14:15 WIB
Inter Milan

Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan tidak diperkuat tujuh pemain inti di Lecce, namun masih mampu meraih kemenangan. Media Italia sebut perburuan gelar Serie A saat ini telah berakhir.

Kemenangan Inter Milan atas Lecce membuat Nerazzurri memiliki keunggulan sembilan poin dari Juventus yang berada di posisi kedua dengan satu pertandingan tersisa melawan Atalanta, yang akan dimainkan tengah pekan depan.

Tidak mengherankan jika Inter mengalahkan Lecce, namun cara mereka melakukannya jelas membuktikan dominasi mereka di Serie A.

Para pemain seperti Yann Sommer, Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Nicolò Barella, Hakan Calhanoglu dan Marcus Thuram tidak bermain sebagai starter di Stadio Via Del Mare.

'Inter telah mencapai tingkat kedewasaan yang tidak dapat ditandingi oleh klub Serie A lainnya,' tulis jurnalis Gazzetta, Sebastian Vernazza. Mereka memasuki dimensi yang berbeda, lebih ke arah Eropa, memainkan sepak bola yang multifungsi.

Tuttosport mengangkat judul 'Tidak ada yang bisa menghentikan Inter' sementara Corriere dello Sport menyoroti bahwa Nerazzurri telah memenangkan tiga pertandingan Serie A berturut-turut dengan mencetak setidaknya empat gol per pertandingan untuk pertama kalinya dalam 77 tahun terakhir.

Pada saat yang sama, pencetak gol terbanyak mereka, Lautaro Martinez, menjadi Capocannoniere Serie A dengan 22 gol, sebuah rekor pribadi bagi penyerang asal Argentina yang belum pernah mencetak lebih dari 21 gol dalam satu musim Serie A.

Inter memiliki lini serang terbaik di liga, dengan 63 gol yang dicetak dalam 25 pertandingan, dan lini pertahanan yang paling jarang kebobolan, dengan hanya kebobolan 12 gol.

Mereka memiliki keunggulan sembilan poin dari Juventus yang berada di posisi kedua dengan satu pertandingan tersisa, yang akan mereka mainkan melawan Atalanta di kandang sendiri pada hari Rabu mendatang,

Artikel Tag: Inter Milan, Lecce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-perkasa-media-italia-klaim-perburuan-scudetto-telah-selesai
5168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini