Inter Milan Belum Kirim Tawaran Untuk Nahitan Nandez

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 19 Jun 2021, 18:00 WIB
Nahitan Nandez

Nahitan Nandez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Cagliari, Stefano Capozucca menegaskan jika Inter Milan belum mengirimkan penawaran apapun untuk Nahitan Nandez.

Direktur olahraga Cagliari, Stefano Capozucca menegaskan jika Inter Milan belum mengirimkan penawaran apapun untuk gelandang asal Uruguay, Nahitan Nandez. Namun Capozucca yakin Nerazzurri akan melakukannya dalam waktu dekat ini.

“Yang benar adalah, saat ini tidak ada tawaran konkret (dari Inter). Tapi hubungan antara kami dan Inter berjalan sangat baik. Sampai saat ini kami masih berkomunikasi secara intens,” ujar Capozucca seperti dikutip outlet berita L'Interista.

“Bisakah pemain lain masuk ke dalam kemungkinan negosiasi? Saya dapat mengatakan bahwa segala jenis percakapan dapat diadakan bersama Inter.” pungkasnya.

Rumor transfer Nandez ke Inter sendiri sudah terjadi sejak Nerazzurri masih dipimpin Antonio Conte. Pemain 25 tahun tersebut masuk dalam bidikan Inter, dan diproyeksikan sebagai pemain yang akan masuk dalam rencana jangka panjang Inter.

Peluang Nandez bergabung dengan Inter pun semakin besar setelah Nerazzurri memutuskan untuk menjual beberapa gelandangnya, termasuk Arturo Vidal dan Matias Vecino. Potensi ini semakin tinggi setelah masa depan Christian Eriksen mulai dipertanyakan.

Inter dan Cagliari sendiri saat ini sedang berusaha menyelesaikan transfer Radja Nainggolan yang diprediksi akan selesai Juli mendatang. Ada kemungkinan pembahasan Nandez akan dilakukan setelah itu.

Atau bahkan sesuai dengan ucapan Capozucca, ada kemungkinan Nandez akan jadi bagian dari kesepakatan transfer Nainggolan.

Artikel Tag: Nahitan Nandez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-belum-kirim-tawaran-untuk-nahitan-nandez
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini