Inter Diklaim Favorit Scudetto, Begini Kata Matteo Darmian

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 14:58 WIB
Matteo Darmian.

Matteo Darmian. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Matteo Darmian, memberikan komentar terkait peluang timnya yang semakin besar untuk menjadi juara Serie A usai mengalahkan Atalanta.

Pada pertandingan yang digelar di San Siro, Kamis (29/2) dini hari WIB, Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0. Adapun empat gol kemenangan Inter di laga itu dicetak oleh Matteo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco dan Davide Frattesi.

Dengan kemenangan ini membuat Inter semakin perkasa di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka sudah mengumpulkan 69 poin dan unggul 12 angka dari Juventus yang berada di peringkat kedua. Artinya, Inter semakin berpeluang untuk merengkuh Scudetto pertama mereka di era kepemimpinan Simone Inzaghi.

Terkait hal tersebut, Darmian memberikan komentarnya. Darmian mengingatkan timnya untuk tidak jemawa karena Inter belum dipastikan akan menjadi juara para musim ini.

"Kami sadar akan kualitas kami," ujar Darmian kepada Sky Sport Italia.

"Namun, pada saat yang sama kami tahu bahwa kami harus terus melaju seperti ini."

"Kami harus terus bekerja di level yang sama. Kami tahu bahwa belum ada yang diputuskan."

Mengenai gol pembukanya ke gawang La Dea, Darmian mengatakan bahwa "Saya bahagia gol itu datang untuk saya."

"Dan saya bersyukur gol tersebut mampu memecah kebuntuan saat menghadapi tim yang kuat dan tengah berada dalam performa terbaiknya, seperti Atalanta, untuk membawa tim meraih kemenangan penting."

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-diklaim-favorit-scudetto-begini-kata-matteo-darmian
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini