Inter dan Juventus Siap Curi Kesempatan Bajak Hakan Calhanoglu

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Des 2020, 16:00 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ goal.com

Berita Liga Italia: AC Milan dan Hakan Calhanoglu masih belum sepakat, Inter Milan dan Juventus siap curi kesempatan. Kontrak pemain asal Turki tersebut akan habis akhir musim nanti.

AC Milan sedang berpacu dengan waktu untuk memperpanjang kontrak gelandang Hakan Calhanoglu. Menurut laporan terbaru edisi cetak harian Italia Tuttosport, deadline kesepakatan antara pihak Rossoneri dan Calhanoglu akan tiba saat Natal nanti.

Kontrak pemain tim nasional Turki tersebut akan berakhir di akhir musim ini. Dalam laporan sebelumnya, mantan pemain Hamburger SV tersebut menginginkan gaji sebesar 7 juta Euro per musim, sementara pihak Milan hanya menawarkan kontrak baru senilai 4 juta per musim.

Selisih 3 juta Euro inilah yang sedang diperebutkan oleh kedua belah pihak. Pilihannya, Milan menaikkan penawaran mereka, sambil berharap Calhanoglu mau menurunkan tuntutan gajinya.

Di sisi lain, Juventus dan Inter Milan sedang bersiap untuk mencuri kesempatan dengan menawarkan kesepakatan sesuai dengan permintaan Calhanoglu. Keduanya menyatakan siap memberikan gaji sebesar 7 juta Euro, plus bermain reguler di tim utama.

Agen Calhanoglu sendiri sebelumnya cukup aktif menawarkan kliennya tersebut ke klub lain, namun belakangan ini intensitas pergerakan mereka mulai melambat, dan mulai mengindikasikan akan ada kesepakatan besar antara pihak Milan dengan Calhanoglu.

Calhanoglu sendiri merupakan salah satu pemain yang cukup diandalkan di lini tengah Milan. Selain sebagai pengatur serangan, pemain 26 tahun tersebut cukup piawai memanfaatkan peluang yang membuatnya jadi salah satu gelandang paling diperhitungkan di Serie A.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Juventus, AC Milan

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini