Inigo Martinez Sebut Lamine Yamal Adalah Pemain Spesial

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 16:20 WIB
Inigo Martinez Sebut Lamine Yamal Adalah Pemain Spesial

Inigo Martinez Sebut Lamine Yamal Adalah Pemain Spesial

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona mempunyai peluang untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi hari ini saat mereka menghadapi Mallorca di kandang sendiri menyusul penampilan yang agak membosankan melawan Athletic Club akhir pekan lalu. Inigo Martinez memuji penampilan pemain muda Lamine Yamal.

Terlepas dari susunan pemain yang eksperimental dan banyak rotasi yang dipaksakan dan tidak dipaksakan, Barcelona meraih kemenangan yang cukup mengesankan, berkat banyak penampilan individu yang mengesankan, terutama dari Ilkay Gundogan, Inigo Martinez, Pau Cubarsi, dan tentu saja, Lamine Yamal.

Yamal membuat perbedaan, mencetak gol kemenangan sensasional ke sudut atas, dengan kaki kiri kiper dan bahkan tidak mampu bereaksi. Pujian pun berdatangan untuknya setelah bermain penuh waktu, dimulai dengan Martinez.

“Lamine Yamal adalah pemain spesial, hanya sedikit pemain yang memiliki bakat seperti ini. Kami berharap dia terus seperti ini, kami harus menjaganya karena dia masih sangat muda,” kata Martinez tentang pemain berusia 16 tahun berikut ini secara penuh.

Mengenai pertandingan, pemain asal Spanyol itu mengatakan, “Kami tahu bahwa Mallorca akan bertahan, dan mereka bertahan dengan sangat baik. Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Saya sangat senang dengan kemenangan dan upaya yang kami lakukan.”

Yamal akhirnya keluar lapangan dengan pincang, tetapi setelah pertandingan penuh, dipastikan bahwa itu hanya cedera dan para penggemar tidak perlu khawatir tentang hal itu. Barcelona kini menutup selisih gelar La Liga menjadi lima poin di belakang Real Madrid semalam saat perhatian mereka beralih ke Napoli.

Artikel Tag: Barcelona, Inigo Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inigo-martinez-sebut-lamine-yamal-adalah-pemain-spesial
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini