Ini Nominal yang Harus Dikeluarkan Stuttgart untuk Permanenkan Bek Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Okt 2021, 20:30 WIB
Konstantinos Mavropanos sedang dipinjamkan ke Stuttgart dari Arsenal

Konstantinos Mavropanos sedang dipinjamkan ke Stuttgart. (Foto: Nico Paetzel/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga VfB Stuttgart, Sven Mislintat, menyatakan bahwa pihaknya memiliki opsi untuk mempermanenkan Konstantinos Mavropanos yang sedang dipinjam dari Arsenal.

Bek asal Yunani itu kembali dengan cepat ke Mercedes-Benz Arena setelah tampil mengesankan dalam masa pinjaman pertamanya musim lalu. Dia gagal mendapat kepercayaan dari Mikel Arteta, yang memilih merekrut Ben White dari Brighton di musim panas.

Mislintat mengungkapkan bahwa kesepakatan sekarang termasuk opsi untuk melakukan transfer permanen. Mengutip dari Fussball Transfers, dia mengatakan setelah kemenangan 3-1 Stuttgart atas Hoffenheim pada akhir pekan: "Kami memiliki kewajiban pembelian senilai tiga juta euro jika kami tetap di liga."

Jika terjadi degradasi, Stuttgart juga memiliki opsi untuk terus mempertahankan Mavropanos di klub.

“Dalam kedua kasus kami akan memiliki kesempatan untuk membawanya. Saya pikir sudah cukup jelas apa yang akan terjadi padanya," tambah Mislintat.

Mavropanos memiliki kesepakatan dengan Arsenal hingga 2023. Dia telah berada di London utara sejak 2018, setelah direkrut dari klub Yunani PAS Giannina. Bek tengah itu menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman bersama FC Nurnberg di Jerman.

Dia tampaknya sudah tidak memiliki tempat di tim Arteta. Selain karena sudah ada White, Gabriel Magalhaes, Rob Holding dan Pablo Mari, The Gunners juga masih memiliki talenta muda William Saliba yang sedang dipinjamkan ke Marseille.

Artikel Tag: Arsenal, Stuttgart, Konstantinos Mavropanos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-nominal-yang-harus-dikeluarkan-stuttgart-untuk-permanenkan-bek-arsenal
2909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini