Ini Dia Empat Calon Pesaing Gabriel Jesus di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 28 Feb 2024, 19:00 WIB
Gabriel Jesus berjuang dengan masalah kebugaran di Arsenal

Gabriel Jesus berjuang dengan masalah kebugaran di Arsenal. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masalah lutut Gabriel Jesus mungkin saja membuat Arsenal akan merekrut penyerang baru musim panas ini, dan The Gunners memiliki empat pemain yang masuk dalam daftar incaran.

Klub asal London utara itu sangat ingin mendaratkan penyerang baru pada bursa transfer Januari lalu, namun tidak mampu memenuhi banderol target nomor satu mereka, Ivan Toney. Toney, yang juga dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United, tampaknya akan meninggalkan Brentford di akhir musim dan dia sekali lagi masuk dalam daftar incaran Arsenal.

Hal tersebut menurut Daily Mail, yang mengabarkan bahwa Toney termasuk di antara empat penyerang yang diincar The Gunners di tengah kekhawatiran akan catatan cedera Gabriel Jesus. Striker asal Brasil itu tidak bermain sejak 30 Januari karena masalah lutut dan diperkirakan tim medis klub mengambil pendekatan yang hati-hati atas kembalinya dia.

Jesus telah berkutat dengan masalah lutut sejak bergabung dengan Arsenal dari Manchester City pada tahun 2022 lalu, dan mereka sangat ingin menghindari gejolak lebih lanjut atas sang penyerang. Dan selain Toney, terdapat tiga pemain lain yang juga sedang mereka pantau.

Bintang Napoli Victor Osimhen masuk dalam daftar empat pemain tersebut, bersama dengan Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon, yang juga menarik minat Chelsea. Striker keempat adalah bintang Bologna, Joshua Zirkzee, dan The Gunners telah memantau perkembangan pemain berusia 22 tahun itu di Serie A. Kabar buruknya, Manchester United juga tertarik untuk memboyong Zirkzee dan Arsenal harus bertarung dengan Setan Merah untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tim asuhan Mikel Arteta saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen Premier League, terpaut hanya dua dan satu poin dari Liverpool dan Manchester City. The Gunners dalam performa yang impresif di liga, memenangkan enam pertandingan terakhir dan mencetak 25 gol, meksipun menderita kekalahan 1-0 dari Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-dia-empat-calon-pesaing-gabriel-jesus-di-arsenal
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini