Ini Alasan Manchester United Datangkan Marcel Sabitzer

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Feb 2023, 08:10 WIB
Gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer.

Marcel Sabitzer. (Foto: Stefan Matzke - sampics/Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur sepak bola Manchester United, John Murtough, mengungkap alasan pihaknya meminjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munich di awal tahun ini. Apakah itu?

Setelah mengonfirmasi Christian Eriksen harus menepi hingga awal Mei mendatang akibat cedera pergelangan kaki, Man United langsung bergerak cepat mendatangkan pemain pengganti. Setan Merah memutuskan untuk meminjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munich selama setengah musim.

Keputusan Man United mendatangkan Sabitzer sempat menimbulkan tanda tanya. Pasalnya pemain asal Austria itu tampil melempem sejak didatangkan oleh Bayern dari RB Leipzig.

Belakangan, John Murtough mengungkap alasan di balik keputusan Man United mendatangkan Sabitzer. Murtough mengklaim MU sudah lama memantau perkembangan Sabitzer dan langsung merekrutnya begitu kesempatan untuk mendatangkannya terbuka. Bukan hanya itu, Sabitzer juga dinilai sebagai pemain berkualitas dan berpengalaman.

"Marcel adalah pemain yang telah kami pantau sejak lama. Kemudian peluang untuk mendapatkannya muncul dengan cepat dan kami mengetahui bahwa di merupakan seorang pemain yang memiliki kemampuan serta karakter. Dia juga bisa memberikan pengaruh bagi tim," ujar Murtough kepada MUTV.

"Dia akan menambah kualitas kepada tim dan menularkan pengalamannya di ruang ganti. Kami semuanya menyambut dia di Man United," tutup Murtough.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nomor punggung yang akan digunakan oleh Sabitzer di MU. Sang pemain juga belum diketahui kapan akan melakoni debutnya bersama Setan Merah.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Manchester United, John Murtough

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-manchester-united-datangkan-marcel-sabitzer
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini