Ini Alasan Kenapa Romelu Lukaku Gagal Di Chelsea Menurut Antonio Conte

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 13 Agu 2022, 20:06 WIB
Antonio Conte (Sumber: Getty)

Antonio Conte (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengklaim bahwa kegagalan Romelu Lukaku terjadi karena Chelsea tak memberikan kepercayaan penuh padanya. Ia pun percaya striker tersebut bisa saja sukses besar di Stamford Bridge.

Antonio Conte berusaha mendatangkan pemain internasional Belgia tersebut pada musim panas 2017 ketika ia masih jadi manajer The Blues, tapi akhirnya dia harus puas dengan Alvaro Morata sebagai gantinya.

Beberapa tahun berselang, Romelu Lukaku lantas bertemu dengan Conte di Inter Milan setelah tampil buruk di Manchester United. Gol-golnya pun sukses membantu Nerazzuri meraih gelar Serie A.

Setelah dua tahun di Italia, Lukaku kembali ke CheIsea dengan nilai transfer mencapai 97 juta pounds (Rp1,7 triliun). Namun, meski memiliki awal yang cerah, ia kemudian berselisih dengan Thomas Tuchel usai wawancara kontroversialnya, yang membuat dia kini balik ke Inter.

Conte kini akan membawa tim Spurs besutanya untuk menghadapi Chelsea pada Minggu (14/8) besok, dan pelatih asal Italia itu tampak lega tak ada Lukaku di sana, yang menurutnya bisa jadi hit besar jika dia diberi lebih banyak dukungan dari para pendukung The Blues,

Conte berkata, “Kita berbicara tentang jumlah uang yang besar untuk seorang pemain dan saya pikir kita berbicara tentang striker yang sangat penting di dunia.”

“Tapi terkadang situasi di luar sepak bola terjadi dan saya pikir Romelu tinggal dua tahun di Milan dan dia adalah rajanya.”

“Para penggemar menunjukkan kepadanya banyak semangat dan saya pikir dia adalah pria yang membutuhkan ini. Dan untuk alasan ini, saya pikir dia ingin kembali ke Milan.”

“Tapi, yang pasti, penandatanganan itu adalah penandatanganan yang bagus untuk CheIsea. Kemudian, Anda tahu betul ada pemain yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk membuat dampak. Tapi, yang pasti, dia adalah pembelian yang bagus untuk CheIsea.”

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur, Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-kenapa-romelu-lukaku-gagal-di-chelsea-menurut-antonio-conte
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini