Inginkan Moussa Dembele, Liverpool Kontak Lyon

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 08 Jun 2019, 17:11 WIB
Inginkan Moussa Dembele, Liverpool Kontak Lyon

Moussa Dembele / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah "melakukan kontak" dengan Lyon mengenai kemungkinan transfer untuk Moussa Dembele, menurut L’Equipe.

Arsenal juga telah menghubungi tim Ligue 1, yang sebelumnya mengesampingkan kemungkinan menjual sang striker awal bulan ini, dengan Manchester United dianggap sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, The Reds kini dilaporkan mendekati Lyon tentang kemungkinan mengamankan kesepakatan untuk pemain berusia 22 tahun itu, yang bentuk penampilannya telah menarik perhatian dari sejumlah klub di seluruh Eropa.

Juninho, direktur olahraga Lyon, bersikeras bahwa sang striker tidak akan meninggalkan klub musim panas ini ketika ditanya tentang hal itu baru-baru ini.

"Hanya akan ada tiga kepergian dari klub musim panas ini dan mereka tidak akan Moussa Dembele atau Memphis Depay," tegasnya.

“Bentuk penampilan Moussa telah menjadi kejutan yang menyenangkan bagi kami musim ini. Dia sangat bagus secara teknis dan kami ingin membangun itu."

"Kami ingin mempertahankannya dan kami akan melakukannya."

Namun, Dembele tetap ingin menjaga pilihannya tetap terbuka, dengan mengatakan pada bulan April: "Saya menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Lyon dan saya senang di sana tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Saya senang jika bertahan bersama Lyon musim depan, tetapi kita akan lihat nanti."

Mantan klubnya, Celtic, akan memantau situasinya dengan cermat karena mereka akan mendapat rejeki dari penjualannya, setelah memasukkan klausul penjualan 10 persen dalam kontraknya ketika ia pindah ke Prancis seharga 19,8 juta poundsterling tahun lalu.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Moussa Dembele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-moussa-dembele-liverpool-kontak-lyon
3357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini