Ingin Rekrut Kamara Dengan Status Bebas Transfer, Milan Bakal Hadapi Bayern

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 14:05 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan bakal menghadapi persaingan sengit dari Bayern Munich jika ingin mendatangkan Boubacar Kamara dari Marseille dalam status bebas transfer pada penghujung musim ini.

Menurut pemberitaan terkini dari sumber asal Prancis Les Transferts, Rossoneri berminat merekrut Kamara sebagai kandidat pengganti Franck Kessie mengingat kontraknya bersama Marseille akan berakhir pada penghujung musim ini, sama seperti pemain internasional Pantai Gading di Milanello.

Hingga saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai antara sang pemain dan agennya dengan klub terkait perpanjangan kontrak dan banyak tim papan atas Eropa yang ingin memanfaatkan situasi tersebut demi mengamankan servis sosok yang memiliki kualitas dan potensi besar dengan status bebas transfer.

Bayern Munich dan Juventus disebut-sebut tertarik mendaratkan gelandang 21 tahun tersebut, namun Milan secara khusus memantau situasi pemain internasional Prancis tersebut. Selain itu, mereka juga harus menghadapi persaingan dari rival sekota mereka, Inter, jika ingin memboyong bintang muda yang bisa bermain baik sebagai gelandang tengah maupun bek tengah tersebut.

Alhasil, selain harus berduel dengan FC Hollywood di bursa transfer musim panas mendatang, Rossoneri juga bakal berhadapan dengan dua rival Serie A mereka jika serius ingin mendatangkan Kamara dari Marseille secara cuma-cuma. Bagaimanapun, segala kemungkinan masih dapat terjadi, dan meski dengan terbatasnya anggaran yang mereka miliki, Paolo Maldini dan kawan-kawan mungkin bisa mengandalkan proyek mereka untuk menggaet sang pemain.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan, Bayern

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-rekrut-kamara-dengan-status-bebas-transfer-milan-bakal-hadapi-bayern
1260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini