Ingin Kembali Ke Serie A, Agen Akui Milan Jadi Kandidat Destinasi Jorginho

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Apr 2021, 03:36 WIB
Jorginho

Jorginho (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen gelandang Chelsea, Jorge Luiz Frello atau Jorginho, mengungkapkan kliennya ingin kembali ke Serie A dan menyebut AC Milan sebagai salah satu kandidat destinasinya;

Bintang The Blues tersebut kerap dikaitkan dengan isu transfer dari Stamford Bridge dengan mantan klubnya Napoli dan Juventus berulangkali disebutkan sebagai destinasinya berikutnya, khususnya saat raksasa Liga Inggris tersebut mengalami masa sulit di bawah asuhan Frank Lampard.

Kendati demikian, pemain internasional Italia tersebut merupakan sosok reguler saat Chelsea kini dilatih Thomas Tuchel, namun hal tersebut tak menghentikan spekulasi mengenai peluang transfernya musim panas mendatang mengingat keinginannya untuk kembali ke Serie A kerap disebutkan beberapa kali di media.

Kini, agen gelandang 29 tahun tersebut berbicara kepada Radio Kiss Kiss mengenai masa depan kliennya dan membenarkan bahwa Rossoneri, Inter, dan Bianconeri tertarik meminangnya berikut kemungkinan banderolnya.

"Dia ingin kembali ke Italiia, jika Napoli memiliki keinginan untuk membawanya kembali ke skuat, kami akan terselamatkan. Dia memakan biaya 50 juta euro [Rp800 miliar dan masih memiliki kontrak dua tahun," ujar sang agen.

"Saya pikir [Roman Abramovich akan langsung mengajukan tawaran pembaharuan kontrak. Juventus? [Fabio] Paratici paham sepak bola. Dia tak hanya menarik perhatian Bianconeri, tetapi uga Milan."

Jorginho sendiri telah bermain dalam 128 pertandingan bersama The Blues di semua kompetisi sejak bergabung dengan klub pada tahun 2018 lalu dengan membukukan 16 gol dan empat umpan selama prosesnya.

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea, Milan

3952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Sarong aja
Sarong aja
15 April 2021 16:44
Jorginho pemain cerdas...kalo habis kontrak smoga bisa dapat klub yg pass
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa