Ingin Datangkan Lorenzo Pellegrini, Begini Strategi Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Rabu 12 Jun 2019, 15:30 WIB
Ingin Datangkan Lorenzo Pellegrini, Begini Strategi Arsenal

Lorenzo Pellegrini. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal telah melakukan kontak dengan AS Roma untuk mendatangkan Lorenzo Pellegrini, tetapi gelandang itu memiliki banderol 27 juta poundsterling di tengah anggaran mereka yang ketat.

Menurut pemberitaan La Gazzetta dello Sport dan Inside Futebol, agen Pellegrini diyakini telah menerima proposal dari Arsenal untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu ke Emirates Stadium musim panas ini. Selain The Gunners, Tottenham Hotspur, AC Milan dan Inter Milan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Pellegrini.

Tetapi Roma tidak terburu-buru untuk menjual Pellegrini, yang mencetak menyumbang gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim lalu, dan ingin mengikatnya dengan kontrak baru untuk menghapus klausul yang menyatakan dia bisa pindah dengan harga 27 juta poundsterling.

Arsenal memasuki jendela transfer dengan anggaran yang terbatas setelah gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Atas dasar itu, The Gunners ingin biaya transfer Pellegrini dibayarkan dalam dua kali angsuran yang sama.

Roma juga bakal absen di Liga Champions, tetapi berharap bisa menggoda pemain Italia itu dengan menjadikannya wakil kapten jika ia menandatangani kontrak baru.

Arsenal harus meningkatkan skuat mereka yang hanya bisa finis kelima di Premier League, dan kepergian Aaron Ramsey ke Juventus meninggalkan lubang menganga di lini tengah.

Unai Emery diyakini diberikan hanya 40 juta poundsterling untuk dibelanjakan di musim panas, yang harus digunakan secara bijak untuk melakukan perbaikan khususnya di posisi bek tengah dan gelandang.

Artikel Tag: Lorenzo Pellegrini, Arsenal, AS Roma

2111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini