Ingin Bersantaii, Thomas Tuchel ungkap Rencananya Selama Jeda Internasional

Penulis: A Mahfuda
Selasa 09 Nov 2021, 10:29 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Thomas Tuchel (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengungkapkan rencananya untuk menghabiskan jeda internasional sementara para pemain Chelsea bergabung dengan negara mereka masing-masing.

Christian Pulisic bergabung dengan Amerika Serikat sementara N’Golo Kante akan bersama Prancis, Mason Mount, Reece James dan Ben Chilwell akan bersama dengan Inggris, termasuk beberapa pemain lain yang juga harus memenuhi panggilan negara masing-masing.

Berbicara mengenai apa yang akan dia lakukan di saat para pemainnya menjalani tugas internasional, Tuchel mengungkapkan bahwa rencananya tidaklah “terlalu menarik”.

“Saya akan mengantar anak-anak saya ke sekolah di pagi hari dan kemudian menjemput mereka. Di sela-sela itu saya akan membawa anjing saya berjalan-jalan di hutan, mungkin membaca beberapa buku dan bersantai,” katanya dalam laman resmi Chelsea.

Manajer asal Jerman itu lantas mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan melakukan hal-hal terkait sepakbola, termasuk mengevaluasi penampilan terakhir The Blues atau menonton ulang pertandingan.

“Saya tak berpikir akan menonton terlalu banyak video, saya akan mencoba menguranginya dan kemudian mungkin menonton acara TV di malam hari. Pada dasarnya saya akan membaca buku, itulah rencana saya. Tidak ada yang terlalu menarik!”

Chelsea sendiri akan mulai kembali beraksi pada 20 November mendatang, ketika mereka menghadapi Leicester City di Premier League. Seminggu kemudian, mereka akan bermain melawan Manchester United.

Pasukan Thomas Tuchel saat ini duduk di puncak klasemen setelah 11 pertandingan, unggul tiga poin dari Liverpool dan Manchester City.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-bersantaii-thomas-tuchel-ungkap-rencananya-selama-jeda-internasional
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini