Indra Sjafri Temui PSSI Untuk Klarifikasi

Penulis: Dhimas
Selasa 14 Jul 2015, 03:23 WIB
Indra Sjafri Temui PSSI Untuk Klarifikasi

Indra Sjafri, Pelatih Bali United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, mendatangi Kantor Pusat PSSI untuk memberikan klarifikasinya tentang pernyataannya salah satu media di Bali, yang seolah menyamakan PSSI dengan PKI, Senin (13/7).

Indra Sjafri menyatakan, bahwa dirinya sudah memberikan keterangan sebenar-benarnya kepada jajaran pengurus PSSI dalam pertemuannya tersebut. Mantan Pelatih Timnas-19 itu membantah menyudutkan pihak PSSI yang kini sedang bertikai dengan Kemenpora.

 

"Saya sudah sampaikan kepada Pak Nyalla (ketua umum PSSI) apa adanya. Jauh hari saya sebelum ke sini sudah mengklarifikasi kepada PSSI. Saya hadir ke sini agar situasi ini tidak menjadi polemik. Saya tidak nyaman dengan situasi ini," ujar Indra Sjafri saat berada dalam kantor PSSI.

 

Indra juga menegaskan, bahwa Bali United siap untuk bermain di turnamen mana saja agar para penggawa Semeton Dewata mendapatkan jam terbang sehubungan dengan tak adanya Indonesia Super League 2015 akibat pembekuan PSSI. Namun, untuk kompetisi, Indra menegaskan hanya akan ikut kompetisi resmi.

 

"Saya menyatakan semua pertandingan yang digelar institusi daerah, Bali United akan ikut. Ini karena kami sudah kehilangan 34 pertandingan yang penting untuk mengembangkan pemain. Tapi kalau kompetisi yang diselenggarakan, kami tidak akan ikut," sambung pelatih asal Sumatera barat tersebut.

 

"Tidak ada satu kata pun bahwa saya menyamakan (PSSI dengan PKI). Tidak mungkin saya dibesarkan oleh federasi dan menjelek-jelekan federasi itu," tegas Pelatih yang membawa Timnas U-19 menjadi Juara Piala AFF 2013 itu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/indra-sjafri-temui-pssi-untuk-klarifikasi
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini