Ince Kesal dengan Perlakuan Solskjaer Pada Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 14:27 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Ince, mengaku sangat kesal dengan perlakuan Ole Gunnar Solskjaer terhadap Donny van de Beek pada musim ini. Ince juga menyesalkan sikap Ole terhadap dua bintang MU lainnya, Jesse Lingard dan Paul Pogba.

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020 yang lalu, Donny van de Beek kesulitan untuk tampil reguler di tim utama. Bahkan di musim ini, Van de Beek kerap digunakan sebagai pemain pengganti di penghujung laga.

Menanggapi perlakuan yang diterima oleh Van de Beek, Paul Ince mengaku geram dengan sikap yang ditunjukkan Ole Gunnar Solskjaer. Ince juga mengecam perlakuan serupa yang diterima oleh Jesse Lingard dan Paul Pogba.

"Donny van de Beek hanya mendapatkan empat menit saat menghadapi Atalanta dan yang membuat saya khawatir adalah cara Ole memilih pemain," ujar Ince kepada The United Stand.

"Dia merupakan pemain yang sebelumnya Ole bujuk dengan mengatakan: ' Ayo datang ke Old Trafford, Anda akan menjadi bagian tim saya. Karena Anda telah menghabiskan dana 40 juta Pound, maka Anda akan menjadi pusat permainan di lini tengah'."

"Hal itu lantas membuat Donny berpikir: 'Wow, ini mimpi saya. Ini yang saya tunggu-tunggu'."

"Dua tahun kemudian dia hanya menjadi pengangat bangku cadangan. Ole benar-benar telah menyingkirkannya."

"Dia [Solskjaer] bukan hanya berusaha untuk menyingkirkannya, dia hanya memberikan waktu empat menit saat menghadapi Atalanta dan kemudian berkata: 'Inilah keempatan Anda, kemudian tampilah selama 10 menit saat menghadapi Manchester City di mana kami tak bisa merebut bola dari mereka selama 85 menit dan tunjukkan apa yang bisa Anda lakukan'."

"Jika saya adalah Donny, maka saya akan berkata: 'Persetan, saya tak mau lagi bermain baginya. Anda ingin saya bermain selama 10 menit ketika kami sama sekali tak bisa menyentuh bola selama 88 menit? Sekarang Anda semakin mempermalukan saya'."

"Keputusan seperti itu membingungkan saya, tapi dia benar-benar melakukannya. Saya tidak bisa mengerti."

"Dia juga menghentikan kepergian Jesse Lingard ke West Ham karena dia mengatakan akan menjadi bagian penting dari timnya. Namun saat mereka tertinggal 2-0, tapi dia malah tak memasukkannya."

"Sekarang Anda juga bisa melihat situasi yang dihadapi Pogba. Dia mulai kehilangan tempatnya dan hal itu membuat rumor terkait masa depannya kembali mencuat," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Paul Ince

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ince-kesal-dengan-perlakuan-solskjaer-pada-donny-van-de-beek
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini