Incar Right-Back, Schalke Dikaitkan Dengan Julian Korb dan Mitchell Weiser

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Jan 2021, 23:30 WIB
Schalke dikaitkan dengan Mitchel Weiser dan Julian Korb

Mitchel Weiser

Berita Transfer: Dalam pencarian mereka untuk right-back baru, Schalke dikabarkan tengah mengincar Julian Korb yang berstatus bebas transfer dan Mitchell Weiser dari Bayer Leverkusen.

Sukses meminjam left-back Sead Kolasinac dari Arsenal, Schalke04 sekarang tengah berusaha untuk memperkuat sisi kanan lini pertahanan mereka.

Sebuah media Jerman, Bild, mengklaim bahwa bek 28 tahun, Julian Korb, adalah salah satu target incaran mereka. Mantan pemain Borussia Monchengladbach itu sudah berstatus bebas transfer sejak meninggalkan Hannover 96 pada musim panas lalu.

Sementara menurut Fussballtransfers, Mitchell Weiser dari Bayer Leverkusen adalah nama lain yang masuk dalam daftar incaran mereka. Bek berusia 26 tahun itu musim ini hanya bermain dalam 5 laga untuk Die Werkself.

Periode kali ini menjadi yang terburuk dalam sejarah Schalke setelah mereka melewati 30 kali laga Bundesliga tanpa kemenangan dan berada diposisi terbawah klasemen sementara dengan hanya memiliki 4 poin dari 14 kali laga sejauh ini.

Setelah kembali mendapat kekalahan menyakitkan 3-0 dari Hertha Berlin dalam laga pertama yang dipimpinnya, pelatih baru Christian Gross mengakui bahwa timnya membutuhkan pemain baru, namun dia juga menyadari tentang kesulitan keuangan yang tengah dialami klub, yang akan menyulitkan mereka mereka dalam merekrut pemain baru.

“(Direktur olahraga) Jochen Schneider sedang mencoba melakukan hal mustahil. Saya sangat berharap agar kami sukses dalam merekrut beberapa pemain yang memiliki kepribadiann, pemain yang tak perlu dikembangkan lebih dulu.”

Artikel Tag: schalke, Julian Korb, Mitchel Weiser

592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini