Immobile Minta Maaf Pada Fans Lazio Usai Dikalahkan Napoli

Penulis: Vina Enza
Selasa 30 Nov 2021, 06:18 WIB
Ciro Immobile

Immobile minta maaf pada fans Lazio usai kalah telak vs Napoli (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ciro Immobile kabarnya telah meminta maaf kepada para pendukung Lazio setelah kekalahan telak 4-0 dari Napoli di lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu (28/11) malam waktu setempat. Ia mengakui kesalahan telah dilakukan oleh timnya yang membuat mereka menelan kekalahan pahit tersebut.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadio Diego Armando Maradona tersebut sepenuhnya didominasi oleh Napoli yang menjebol gawang Lazio tiga kali saat laga baru memasuki tiga puluh menit melalui Pioter Zielinski dan brace dari Dries Mertens. Fabian Ruiz melengkapi penderitaan tim tamu dengan gol keempatnya di menit akhir yang membuat tim besutan Maurizio Sarri mengalami kekalahan terbesar di musim ini.

 “Kami sangat kecewa dan saya di sini untuk meminta maaf kepada seluruh tim, karena performa seperti ini tidak dapat diterima,”ujar Immobile via DAZN.

“Sulit untuk menjelaskan apa yang telah terjadi karena pada dasarnya Napoli adalah satu-satunya tim yang bermain di malam ini, kesimpulannya kami tidak mampu bermain lebih baik, itu yang masuk akal, dan kami harus menemukan konsistensi dengan apa yang kami lakukan.

“Jika anda tidak memiliki sikap yang tepat maka anda akan dikalahkan dengan cara seperti yang kami alami di malam ini (Minggu malam).”

Ini merupakan pertandingan comeback Maurizio Sarri di Stadio Diego Maradona dan Biancocelesti mengalami kekalahan terbesar di Serie A sejak kalah 5-0 dari Il Partenopei yang dulu masih dilatih oleh Sarri pada September 2015 lalu.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-minta-maaf-pada-fans-lazio-usai-dikalahkan-napoli
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini