Imbang vs Chelsea, Conte Klaim Poin Penting Bagi Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Agu 2022, 06:17 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte memuji para pemain berkat keinginan mereka untuk menderita saat Tottenham tertinggal dua kali untuk mengamankan satu poin di pertandingan dramatis melawan tuan rumah Chelsea yang berakhir 2-2 pada Minggu (14/08) malam WIB di Stamford Bridge.

Harry Kane menjadi penyelamat poin Tottenham setelah menyambut sepak pojok Ivan Perisic di menit ke-96, sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Pierre-Emile Hojbjerg di menit ke-68. Sedangkan Chelsea membuka gol melalui Kalidou Koulibaly di menit ke-19 dan Reece James yang menyambut umpan Raheem Sterling.

“Poin ini sangat penting, musim lalu kami kalah dalam tiga pertandingan (dari Chelsea Januari lalu) tapi kalah tiga laga tersebut tanpa bermain, itu yang menjadi pembeda,”ujar Conte via SPURSPLAY.

“Ini adalah pertandingan yang intensif dalam banyak aspek, bukan hanya taktik, namun juga pertandingan jenis ini, jika anda tidak menunjukkan kepribadian dan karakter yang hebat untuk tetap fokus di sini, maka sulit. Kita membahas salah satu tim terbaik di Inggris, di Eropa.

“Di saat yang sama, saya harus memuji para pemain saya mengenai keinginan mereka untuk menderita, untuk tetap fokus dalam permainan dan selanjutnya di akhir, mendapatkan hasil yang bagus bagi kami.

“Jika saya harus membandingkan performa ini dengan musim lalu, pastinya saya bisa melihat banyak hal baik, di saat yang sama sejujurnya kami bisa bermain lebih baik lagi. Kami bisa bermain lebih baik lagi dengan bola, lebih tenang, delapan bulan lalu situasi seperti ini sangat sulit.

“Kami sedang bekerja sangat keras dan saya banyak menikmati bekerka dengan para pemain ini, kami harus meneruskannya karena memangkas jarak dengan tim seperti ini, anda membutuhkan waktu, kesabaran dan maju selangkah demi selangkah, ini adalah poin yang bagus, jika Sabtu nanti kami menang melawan Wolverhampton.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-chelsea-conte-klaim-poin-penting-bagi-tottenham
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini