Imbang Lawan Inter, Milan Tetap Raih Hasil Positif

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 00:50 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mungkin tidak dapat meraih tiga poin penuh melawan Inter dalam Derby della Madonnina di San Siro Senin (8/11) dini hari kemarin, namun hasil imbang 1-1 masih dikategorikan sebagai hasil positif.

Setelah Napoli bermain imbang dengan Hellas Verona, kemenangan dalam derby akan membawa Rossoneri tak hanya unggul 10 poin dari Nerazzurri, tetapi juga mengambilalih posisi puncak klasemen sementara Serie A.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, hasil imbang melawan Inter masih membuat Stefano Pioli dan pasukannya puas mengingat mereka masih tak terkalahkan di Serie A dan sukses bangkit setelah sempat tertinggal 1-0 untuk mengamankan satu poin dari tetangga mereka. Tak hanya itu, Il Diavolo juga hampir memenangkan duel jika tembakan Alexis Saelemaekers tidak membentur tiang gawang.

Pioli pun memuji timnya selepas pertandingan, khususnya jika menilik kekalahan 3-0 yang mereka alami dalam derby beberapa bulan lalu dengan menyatakan: "Logis bahwa pertandingan tersebut telah membantu kami berkembang, melihat perbedaan dalam rata-rata usia antara kami dan Inter di starting XI. Kini, kami memainkan pertandingan dengan lebih yakin. Nerazzurri jelas termasuk yang terkuat di liga, ada beberapa kesulitan, dalam beberapa situasi kami lebih baik dan lainnya mereka lebih baik."

Setelah jeda internasional, Milan akan mengunjungi markas Fiorentina sebelum menghadapi Sassuolo, Genoa, Salernitana, dan Udinese, baru kemudian duel langsung melawan Napoli.

Artikel Tag: Milan, Inter, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-lawan-inter-milan-tetap-raih-hasil-positif
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini