Ilkay Gundogan Tak Sungkan Sebut Kante Sebagai Lawan Terberatnya

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 28 Nov 2021, 22:57 WIB
Ilkay Gundogan tak sungkan untuk mengakui jika N'Golo Kante merupakan lawan terberat yang pernah dihadapinya sebagai pemain sepakbola / via Getty Images

Ilkay Gundogan tak sungkan untuk mengakui jika N'Golo Kante merupakan lawan terberat yang pernah dihadapinya sebagai pemain sepakbola / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Gelandang Manchester City yaitu Ilkay Gundogan, menyuarakan pendapatnya mengenai siapa yang dianggap sebagai lawan terberatnya. Pemain asal Jerman itu kemudian menyebut nama N'Golo Kante, sebagai rival yang paling susah untuk dihadapi selama bermain.

N'Golo Kante pertama kali bergabung ke Chelsea pada Juli 2016 silam setelah pemain asal Prancis tersebut sukses membantu Leicester City menjadi jawara Premier League di musim 2015/16.

Sejak kedatangannya di Stamford Bridge, Kante langsung menjelma menjadi motor lini tengah The Blues.

Selama lima musim bermain untuk tim London Biru, Kante tercatat selalu bermain minimal di 20 pertandingan pada setiap musimnya.

Berkat tenaga yang tak pernah lelah itulah, Gundogan pun berani mengakui jika Kante menjadi pemain yang paling sulit untuk dihadapinya selama berkarier sebagai pesepakbola profesional.

"Melawan pemain seperti N'Golo Kante, Anda tidak bisa dengan mudahnya berpikir kalau Anda sudah bisa melewatinya," ucap Ilkay Gundogan melansir dari Metro.

"Dalam hitungan detik saat Anda berusaha untuk mencari ruang kosong, dia sudah berada di zona itu lagi."

"Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia sangat mengerahkan seluruh tenaganya saat bermain di atas lapangan. Bagi saya itu adalah hal yang tak bisa dipercaya," tutup Gundogan.

Gundogan dan Manchester City saat ini terpaut jarak tiga poin dari Chelsea, yang untuk sementara duduk sebagai pemuncak klasemen Premier League setelah 12 pekan berlangsung.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-tak-sungkan-sebut-kante-sebagai-lawan-terberatnya
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini