Ilkay Gundogan Prediksi Sadio Mane Sukses di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 13 Agu 2022, 13:30 WIB
Ilkay Gundogan

Ilkay Gundogan Berduel dengan Harvey Elliot (Sumber: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sadio Mane dan Ilkay Gundogan pernah menjadi rival di lapangan, masing-masing saat masih membela Liverpool dan Manchester City. Namun, kini Mane telah memutuskan untuk pergi meninggalkan The Reds dan bergabung bersama Bayern Munich.

Meskipun demikian, Ilkay Gundogan masih tetap memantau situasi Sadio Mane. Dalam wawancara terbarunya dengan Florian Plettenberg dari Sky, Gundogan bahkan berani memprediksi apabila Mane tak akan menemukan kendala yang berarti di Bayern Munich.

Ia meyakini bahwa pemain internasional Senegal itu akan meraih kesuksesannya bersama Bayern Munich. Apa yang dikatakan oleh lkay Gundogan juga bukan hanya isapan jempol belaka, karena Mane memang telah membuktikan ketajamannya dengan mencetak total dua gol dari dua laga pertamanya di kompetisi resmi bersama Bayern.

“Dia memiliki sesuatu yang menjadi ciri khasnya dalam permainannya, dia tidak terlalu memikirkan apakah dia akan melakukan sesuatu yang salah. Dia hanya melakukan pekerjaannya di level tinggi. Jadi saya tidak terlalu khawatir bahwa segala sesuatunya tidak akan berhasil baginya di Bayern,” kata llkay Gundogan, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Di sisi lain, Florian Plettenberg juga menilai bahwa Bayern akan menjadi tim yang mengerikan di musim 2022/23 ini, setelah mereka berhasil mendatangkan beberapa pemain top dunia.

“Di Munich mereka mungkin berpikir perlu sedikit menambah kualitas di skuatnya. Saya yakin Bayern akan memiliki skuat yang sangat kuat seperti yang mereka lakukan setiap tahun, dan juga mendapatkan kualitas luar biasa dengan (Sadio) Mane dan (Matthijs) De Ligt,” ujar Plettenberg, wartawan senior Sky.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Sadio Mane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-prediksi-sadio-mane-sukses-di-bayern-munich
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini