Ilkay Gundogan Mengaku Bahagia Bermain di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 20:39 WIB
Ilkay Gundogan Mengaku Bahagia Bermain di Barcelona

Ilkay Gundogan Mengaku Bahagia Bermain di Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dalam waktu tujuh bulan lebih sedikit, Ilkay Gundogan telah menjadi bagian penting dari tim FC Barcelona. Tiba di klub dengan status bebas transfer dari Manchester City, gelandang veteran ini menjadi andalan di lini tengah Blaugrana.

Sejauh ini, pemain berusia 33 tahun itu telah bermain dalam 36 pertandingan di semua kompetisi, mencetak lima gol dan sepuluh assist dan menjadi salah satu pemain Catalan yang tampil lebih baik musim ini. Pemenang treble bersama Manchester City baru-baru ini melakukan wawancara jujur dengan La Vanguardia, di mana ia membahas banyak topik, dimulai dengan adaptasinya di Barcelona.

“Saya dan keluarga sangat bahagia di sini. Kami punya anak laki-laki dan kami bisa berkencan dengannya bahkan di bulan Desember,” kata Ilkay Gundogan

Adaptasi di Barcelona

Ketika ditanya apakah dia dan keluarganya bahagia di klub dan di kota, dia menjawab: “Kami bahagia.”

Tentang bagaimana dia mengatasi stres bermain untuk klub seperti Barca, Gundogan berkata: “Saya telah berkarier selama 15 tahun dan saya tahu bahwa kebahagiaan saya bergantung pada pekerjaan saya, Anda tidak dapat memisahkan keduanya, tapi itu bagus untuk mencoba, meskipun itu mustahil."

“Cepat atau lambat Anda akan membawa pulang rasa frustrasi Anda. Kuncinya adalah berusaha menjaga kerangka berpikir seoptimis mungkin. Keluarga sangat penting dalam kasus saya, mereka selalu mendukung saya.” ​

Tentang apakah Barcelona memenuhi apa yang dia harapkan dari klub, dia menjawab: “Saya tahu saya akan datang ke salah satu klub terbesar di dunia. Dengan ribuan penggemar dan, bersama mereka, opini tentang segala hal dan segala jenis. Saya mencoba menjaga keseimbangan.”

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-mengaku-bahagia-bermain-di-barcelona
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini