Ilkay Gundogan Klaim Man City Seharusnya Bisa Menang Besar di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 11:46 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengaku sangat bahagia usai The Cityzens meraih kemenangan saat tandang ke markas Manchester United. Bukan hanya itu, Gundogan juga menilai seharusnya City bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih mencolok.

Pada saat tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB, Manchester City berhasil membawa pulang tiga poin setelah mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan The Cityzens tercipta berkat gol bunuh diri Eric Bailly di menit ke-7 dan aksi Bernardo Silva pada menit ke-45.

Menanggapi kemenangan Man City di Derby Manchester, Ilkay Gundogan mengaku sangat menikmatinya. Namun Gundogan menilai seharusnya The Sky Blues bisa mencetak lebih banyak gol. Hanya saja itu gagal terwujud usai David De Gea menunjukkan penampilan yang sangat meyakinkan.

"Kemenangan ini benar-benar membuat kami merasa sangat bahagia," ujar Gundogan dilansir dari laman resmi Man City.

"Pada babak pertama kami menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di mana kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Mungkin pada babak pertama kami bisa mencetak empat atau lima gol. Namun penjaga gawang mereka melakukan beberapa penyelamatan yang luar biasa. Dia tampil hebat."

"Pada babak kedua hanya tentang bagaimana kami harus bersabar, terus menguasai bola, melakukan operan dan menjaga ritme. Saya tidak ingat apakah mereka di babak kedua memiliki peluang yang bagus."

"Cara kami bermain selama 90 menit benar-benar mengesankan. Tugas kami sekarang adalah mempertahankan performa setelah jeda internasional," pungkasnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-klaim-man-city-seharusnya-bisa-menang-besar-di-old-trafford
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini