Igli Tare Isyaratkan Dukung Liverpool Singkirkan Roma di Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Jumat 20 Apr 2018, 11:00 WIB
Igli Tare Isyaratkan Dukung Liverpool Singkirkan Roma di Liga Champions

Igli Tare isyaratkan mendukung Liverpool di semifinal Liga Champions (foto:thelaziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Direktur olahraga Lazio, Igli Tare telah mengisyaratkan ia akan mendukung Liverpool dibandingkan AS Roma saat kedua tim saling berhadapan di semifinal Liga Champions musim 2017/18. Sementara Biancocelesti dan Giallorossi saat ini sedang berbagi tempat di peringkat tiga klasemen sementara Serie A.

Rival sekota Lazio, AS Roma akan menghadapi pasukan Jurgen Klopp, The Reds di kompetisi tertinggi sepak bola Eropa, Igli Tare pun tak ketinggalan memberikan komentarnya beberapa hari setelah Derby della Capitale yang berakhir dengan hasil imbang tanpa gol di Stadio Olimpico.

“Saya tidak mendengar pertanyaan itu...(seraya tersenyum), terkadang tana harus menjawab adalah jawaban atas pertanyaan itu sendiri,” ujar Tare via Premium Sport saat ditanya apakah ia akan mendukung klub Italia di Liga Champions.

Persaingan antara rival sekota Lazio dan Roma tidak dipungkiri akan memanas hingga akhir musim ini, karena kedua tim masih berbagi tempat di peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan 64 poin, setelah sama-sama meraih kemenangan di pertandingan tengah pekan lalu. Lazio menudukkan Fiorentina dan Roma mengalahkan Genoa.

Pertandingan antara Roma dan Liverpool akan mempertemukan bintang Merseyide, Mohamed Salah dengan eks klubnya untuk kali pertama sejak ia hijrah ke Liverpool musim panas lalu. Tentunya akan menjadi laga emosional bagi pencetak gol terbanyak sementara di Premier League tersebut. Leg pertama semifinal Liga Champions akan dimainkan di Anfield pada 24 April mendatang dan leg kedua akan dimainkan di Italia pada 2 Mei 2018.

Roma melaju ke semifinal setelah menang dramatis atas raksasa Spanyol, Barcelona sedangkan Liverpool menyingkirkan sesama tim Premier League, Manchester City. Di pertandingan semifinal lainnya Real Madrid akan berhadapan dengan Bayern Munich.

Artikel Tag: Lazio, Liverpool, AS Roma, Igli Tare, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igli-tare-isyaratkan-dukung-liverpool-singkirkan-roma-di-liga-champions
1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini